Warna Honda Civic yang Memukau Para Pencinta Otomotif

Warna Honda Civic yang Memukau Para Pencinta Otomotif
Bila anda melihat tampilan dan warna mobil yang Niotolovo blog's berikan pastinya sangat memukau untuk para pecinta otomotif pada tampilan Honda Civic Si Coupe ini.

Kali ini Honda sedang mengadakan tour yang bekerjasama dengan band papan atas Maroon 5. Band terkenal ini ternyata dipilih Honda untuk mendesain Honda Civic Si Coupe. Hasilnya bisa Anda lihat seperti pada gambar.

Warna Honda Civic yang Memukau Para Pencinta Otomotif2
Tiga warna utamanya, yakni hitam, putih dan merah menjadi kunci tampilan fisiknya. Untuk menonjolkan identitas Maroon 5, ada lambang spesial angka '5' di cap mesinnya. Lalu, untuk membuat fans Maroon 5 semakin gembira, ternyata juga ada tanda tangan 2 personil group band itu, yakni Adam Levine dan James Valentine

Kalau urusan performa mesin, sebenarnya Honda Civic Si Coupe 2013 ini merupakan seri upgrade dari generasi 2012. Mesinnya masih menggunakan 4 silinder berkapasitas 2.4 liter. Dari sanalah tercipta kekuatan 201 hp dan torsi 230 Nm.

Lebih menariknya lagi, mobil ini akan diberikan cuma-cuma bagi pemenang di acara Honda Tour nanti. Kalau Anda mau mencoba untuk mendaftar dulu di Honda.us/M5Civic.

Demikian untuk artikel seputar modifikasi mobil baca juga artikel sebelumnya Modifikasi Mobil Hyundai Paling Keren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warna Honda Civic yang Memukau Para Pencinta Otomotif"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...