Tips Melakukan Anal Seks Agar Lebih Nikmat

Kenikmatan yang tiada tara yang di rasakan oleh pasangan yang melakukan hubungan badan ialah ketika melakukan hubungan seksual dengan penuh kehati-hatian dan penuh rasa cinta, berbagai macam model dan gaya yang dapat dilakukan oleh pasangan yang membuat seks itu semakin nikmat. Salah satu model percintaan seks yang membuat pasangan merasa lebih nikmat ialah dengan melakukan anal seks.

Tutorial ini niotolovo blogs berikan khususnya bagi rekan wanita, mungkin ada yang menganggap kurang cocok untuk masyarakat umum di Indonesia, it's up to you, tapi at least bisa dipakai sebagai tambahan pengetahuan ! Ingat yang menentukan adalah anda sendiri, bukan partner anda lho ! Jadi kalau anda tidak suka jangan dicoba, tetapi kalau anda suka, praktekkan bersama partner anda, dan nikmati sensasinya.

Anal seks atau seks melalui dubur bukanlah aktivitas seks yang hanya dilakukan oleh kaum gay saja, aktivitas ini juga dilakukan oleh pasangan pasangan "biasa" . Pria dan wanita menyukai anal seks sebagai alternatif atau variasi dari hubungan seks . Memang anal seks tidak diperuntukkan bagi semua orang, namun kalau anda terutama wanita ingin mencoba sesuatu yang benar benar lain, cobalah anal seks !

Mengapa orang orang menyukai anal seks ?
Karena sebagian besar syaraf sensitif berakhir di anus, sehingga bila kita bisa melakukannya, maka sensasi yang kita dapatkan benar benar luar biasa. Kalau pada awal mencoba anal seks terasa nyeri dan sakit, cobalah untuk belajar relax, maka biasanya rasa nyeri itu berubah menjadi rasa nikmat. Bagi laki laki, anal seks memberikan rangsangan yang tinggi pada prostat yaitu organ tubuh yang membuat rasa nikmat pada waktu orgasme. Anda bisa mencoba untuk memasukkan jari anda selama masturbasi. Bagi wanita menimbulkan kepuasan tersendiri karena merasakan ada sesuatu yang mengganjal didalam perut, disamping rasa geli disekujur liang dubur.

Relax :
Persiapan paling penting bila anda ingin mencoba anal seks adalah belajar untuk relax, tentunya dibutuhkan latihan. Otot otot sphincter yang mengelilingi anus secara otomatis akan menutup untuk mencegah benda asing yang dimasukkan ke anus secara kasar dan tergesa gesa, dan ini menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa bahkan ada kemungkinan anus akan sobek. Karena itu anda harus benar benar relax dan dilakukan secara pelan pelan. Bagi pria, perhatikan partner anda, apakah dia merasa kesakitan, kalau demikian hentikan dulu. Jangan langsung mencoba dengan penis, tetapi untuk tahap awal cobalah dengan memasukkan jari telunjuk yang sudah dilumuri vaseline atau hand body lotion.

Masukkan jari telunjuk sambil memutarnya sambil pelan pelan berusaha menekan masuk jari anda. Jangan memaksakan jari anda, hentikan bila siwanita kesakitan. Bila terasa sulit memasuki anus, tambahkan pelumas dijari anda, bila masih sakit berhentilah lagi dan coba dilain kesempatan lagi, sedang saat itu nikmati hubungan seks yang konvensional saja. Bagi wanita, bilamana terasa sesuatu memasuki dubur anda, jangan mengejan, tetapi cobalah relax dan biarkan benda itu memasuki dubur anda tanpa anda perlu mengejan, karena mengejan membuat otot sphincter anda aktif, dan inilah yang menimbulkan rasa sakit ! Anggaplah proses ini sebagai latihan untuk melakukan anal seks yang sebenarnya . Selama mencoba, jangan memakai cincin atau kuku yang panjang, karena bisa melukai anus partner anda. Bilamana anda sudah terbiasa dengan jari didalam anus, maka barulah anda boleh mencoba dengan benda yang lebih besar.

Pelumas
Gunakan pelumas sebanyak mungkin, disarankan Vaseline atau pelumas dari minyak bumi lainnya, dibeberapa toko penjual benda benda seks tersedia minyak sejenis ini a.l. Wet atau Ease. Mengapa kita harus mempergunakan sebanyak mungkin pelumas, hal ini dikarenakan anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri ( berbeda dengan vagina ) serta tidak se- elastis vagina ataupun mulut!

Kondom
Memakai kondom untuk anal seks sangat dianjurkan, karena dalam liang dubur banyak bakteri dan kuman yang bisa memicu penyakit, disamping itu jaringan kulit yang sangat tipis didalam dubur sangat mudah ditulari oleh penyakit yang dibawa oleh sperma. Kalau anda tidak mengenal dengan baik partner anda, sebaiknya anda mempergunakan kondom AWAS AIDS !

Jari :
Dalam anal seks, pihak yang aktif adalah pria, maka untuk lebih jelasnya, perhatikan cara mempergunakan jari tangan guna merangsang anal pasangan wanita anda. Gunakan jari telunjuk atau jari tengah yang sudah dibasahi dengan ludah atau pelumas, lalu letakkan dipermukaan anus, setelah itu dengan gerakan melingkar yang ringan disekeliling liang anus, mulailah menuju kelubangnya dan pelan pelan memasukkan jari anda, saat itu anda akan merasakan jepitan yang hangat dijari anda dikarenakan otot sphincter yang mencoba menahan jari anda. Setelah itu sambil tetap memutar jari anda, tarik keluar dan masukkan lagi secara pelan pelan dan tenang. Bila jari anda sudah masuk semua, maka jari anda boleh diputar putar, maju mundur, bahkan coba untuk masukkan satu jari lagi dan begitu seterusnya, tergantung seberapa besar liang anus itu bisa melebar. Kalau anda juga melakukan aktivitas seks yang lain seperti menjilat kelentit atau memasukkan jari lain anda di vagina, maka kalau partner anda mencapai orgasme, rasanya akan sangat luar biasa. Bagi wanita, bila anus anda sudah dimasuki jari, cobalah untuk sedikit mengejan, pasti akan terasa lebih geli. Bila anda sudah berhasil memasukkan jari kedalam anus, sudah tiba saatnya untuk mencoba dengan sesuatu yang lebih besar lain. Yang penting latihlah otot sphincter anda untuk relax supaya mudah dilebarkan tanpa sakit!

Posisi
Untuk anal seks dengan penis yang sesungguhnya, ada beberapa posisi yang dapat dicoba !
1. Menyamping:
Untuk tahap awal, cara ini sangat dianjurkan. Kedua belah pihak berbaring menyamping dengan posisi si pria membelakangi. Cara ini mencegah penetrasi penis yang terlalu cepat sehingga menimbulkan rasa sakit.

2. Posisi konvensional:
Wanita berbaring terlentang dan pria berada diatasnya. Si wanita agak mengangkat pantatnya sehingga posisi anus agak naik.Barulah penis dimasukkan. Namun si pria tidak menindih si wanita. Dengan cara ini, wanita bisa tetap masturbasi untuk menambah kenikmatannya. Hal ini juga bisa dilakukan bila si wanita berbaring ditepi tempat tidur atau meja.

3. Gaya anjing :
Inilah gaya yang paling umum dari anal seks, tetapi mesti diingat bahwa posisi ini menyebabkan penis masuk sangat dalam, karenanya jangan dipaksakan bagi yang baru belajar anal seks.
Posisi ini menimbulkan sensasi yang luar biasa, karena disamping sangat terasa bagi si wanita serta pria, maka ada kesempatan bagi pria atau wanita untuk merangsang vagina. Cara ini kurang intim, tetapi hanya benar benar mencari kenikmatan karena benar benar menggelitik seluruh organ kelamin si pria.

4. Dari depan :
Si wanita berbaring, sambil mengangkat kedua pahanya sampai menempel kedadanya atau digantungkan kepundak si pria. Bila perlu pantat anda bisa diganjal bantal agar supaya anus anda makin naik. Cara ini mempermudah masuknya penis serta masuk lebih dalam lagi.

5. Posisi terlipat :
Kedua pihak berdiri saling membelakangi, lalu siwanita menekuk badannya kesebuah meja, tembok atau benda lain yang bisa dibuat penahan. Juga bisa dengan cara mempergunakan lutut sebagai penahan ( biasanya ditepi tempat tidur ). Posisi ini sangat cocok kalau dipergunakan diluar rumah. Kelebihannya, membuat badan bisa bergerak dengan leluasa disamping masuknya penis cukup mudah.

6. Posisi perut :
Wanita telungkup diatas tempat tidur, agar supaya pantat agak terangkat, bisa digunakan bantal untuk mengganjal. Namun penetrasi penis agak sulit dengan posisi ini, disamping si pria tak boleh menusukkan penisnya terlalu dalam. Dari posisi perut, bisa dikembangkan dimana setelah penis masuk, keduanya bergerak kesamping sambil kaki si pria melingkari pantat siwanita. Cara ini memungkinkan sipria merangsang buah dada atau vagina.

7. Posisi jongkok :
Posisi ini memungkinkan siwanita untuk mengontrol dalamnya penis yang masuk serta mengatur kecepatan yang diingininya. Sipria berbaring diatas tempat tidur, si wanita berjongkok diatasnya dan menggeser duburnya agar penis tepat berada diliangnya. Setelah itu tekan pelan pelan dan rasakan kenikmatannya. Si pria bisa meremas buah dada atau juga menggosok clit siwanita sementara dia bergerak naik turun.

Demikian untuk tips seks kali ini yang bisa Niotolovo Blogs berikan jangan lewatkan untuk melihat tips seks sebelumnya dengan judul Tips Ampuh Memperbesar Alat Vital Pria semoga seks anda semakin nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Melakukan Anal Seks Agar Lebih Nikmat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...