Kumpulan Modifikasi Motor Yamaha F1ZR

Modifikasi Motor Yamaha F1ZR yang sudah sangat melegenda dan terkenal sekali dari jaman dulu mungkin, Motor 2 Tak ini memang pernah menjadi rajanya motor Bebek yang tangguh di segala medan jalanan kecepatan dan kualitas mesinnya sangat maximal sekali di kelasnya. Untuk jenis modifikasinya sendiri juga motor yang satu ini sangat banyak varian dan sangat di gemari untuk di Style modifikasi oleh para modifikatornya. Mari Lihat saja bersama dan simak dibawah ini gambar tentang modifikasi motor Yamaha F1ZR ini.

Modifikasi Yamaha F1ZR di atas memiliki desain body warna putih dan biru sebagiannya lagi, Velg Racing dengan warna putih juga. Sangat bagus dan maximal sekali desain modifikasi di atas ini.

Desain stang semi Drag mungkin di atas miliki Yamaha F1ZR warna body kuning dan biru tua, blok mesin memiliki corak warna emas GOLD. Casing bebek depan motpor di lepas sangat hebat dan memuaskan sekali untuk di pandang untuk otomotif mania semuanya.

Kalau yang di atas ini adalah gambar modifikasi F1ZR Yamaha Motor dengan corak Style Modifikasi Ala Motor Balap MotoGP, FIAT Yamaha Racing Factory Mungkin dengan logo FIAT agak besar mungkin dan Acer, maximal bagus dan sangat menarik para modifikator dan oto mamia semua saja untuk dilihat.

Yamaha F1ZR Super Modifikasi di atas dan di bawah ini tampil dengan corak oranye putih kuning, serta vynil sport motor balap, yang sangat manis elegan serta sporty desain Drag motor Balap.

Super Modifikasi Yamaha F1ZR di atas dengan warna biru motor, desain yang sangat bagus elegan kuat tangguh modifikasi super oto mamia sekali karena memang banyak disukai orang banyak.

Modifikasi Yamaha F1ZR di atas memiliki desain body warna ungu,tetapi untuk bagian depan hampir semua bebek casingnya dilepas, extremne sporty dan elegan hebat dengan corak otomotif modifikasi motor.

Bagaimana sobat bikers sejati semua, semoga info di atas tadi bisa sangat bermanfaat saja untuk kita semua dan jadi sebuah inspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kumpulan Modifikasi Motor Yamaha F1ZR"

  1. spek standart aja masih bisa ngimbangin vixion apalagi udh di modif gitu :3


    http://ikyrizki.student.ipb.ac.id/

    ReplyDelete
  2. mantap nih mas, gak kebayang kalo ada tambahan lagi pasti tambah makin kenceng lagi tuh.....

    ReplyDelete
  3. suka banget sama modifikasi Yamaha Fiz R minimalis kayak yang di gambar terakhir, suka yang model polos2 gitu. btw, cat yang bagus untuk motor apa ya bang?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...