Tampilan Baru KTM 990 SM T Paling Sporti

Tampilan Baru KTM 990 SM T Paling Sporti
KTM 990 SM T menyatukan, chassis sporty presisi tinggi dengan mesin V2 state-of-the-art, fairing frame-berlabuh, kenyamanan besar dan sistem ABS sensitif mengatur. Para DOHC twin menawarkan pilihan antara kekuatan penuh-on untuk throttle-memutar atau halus kekuasaan yang kuat untuk membuat kemajuan dengan mudah. Susunan ini telah melahirkan kombinasi unik dari tourer, pembalap dan sepeda kota. Singkatnya: Supermoto jarak jauh yang menggabungkan bakat olahraga dengan daya tahan, kenyamanan dan kesesuaian untuk penggunaan sehari-hari.

Model baru ini merupakan penyempurnaan dari 990 SM dengan peningkatan di sisi kenyamanan. ”Kalau model ini enaknya buat riding bareng pacar. Semakin jauh jarak, akan terasa lebih nyaman. Posisi berkendaranya juga pas untuk orang Indonesia,” kata R Kreisna Tirta, Direktur Pemasaran dan Promosi MKI (22/7).

Kenyamanan di jalan didukung peranti canggih berkendara di medan tak terduga. Model ini dipersenjatai rem Brembo empat kaliper, didukung suspensi 210mm dan perangkat rem ABS menjadi perlengkapan standar. Sehingga, menghadapi jalanan tidak rata, tanah, atau bahkan bebatuan kecil, semua peranti tersebut berkoordinasi menghasilkan pengendalian mantap.

Posisi duduk pengendara diklaim ergonomis. Pelapis jok menggunakan bahan kulit berkualitas, menjamin posisi duduk tidak akan terpeleset saat berjalan di medan sulit. Panel instrumen berdesain futuristik dan mudah dilihat, berisi informasi kecepatan, rpm, dan fungsi kelengkapan lain.

Model ini ditopang mesin 999cc V-Twin 75 derajat berpendingin cairan dengan pengapian busi ganda (twin plug ignition) injeksi. Didukung kemampuan manajemen mesin terbaru keluaran Keihin. Tenaga yang dihasilkan mencapai 115 PS yang disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Teknologi drive by wire juga membuat sepeda motor ini selalu presisi untuk urusan handling. KompasOtomotif sendiri pernah menggeber model sebelumnya dalam turing di Sarawak, Malaysia. Kesan menungganginya, galak dan agresif. Karakter mirip street fighter, tapi tidak terlalu liar dan masih bisa dijinakkan, serta posisi duduk lebih nyaman.

MKI menjual model ini dengan banderol Rp 300-an juta on the road Jakarta. Tersedia 10 unit stok untuk bulan ini, dan menyusul bulan depan akan ditambah lagi. Minat?

Demikian yang bisa Niotolovo Blog's berikaan seputar dunia motor jangan lewatkan untuk membaca artikel sebelumnya  Penampilan Yamaha YZF R250 Sportbike 250cc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Baru KTM 990 SM T Paling Sporti"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...