Modifikasi Mobil Hyundai Paling Keren

Modifikasi Mobil Hyundai Paling Keren
Mobil hyundai ternyata paling keren bila anda merubah model dan warnanya seperti yang Nitolovo Blog's berikan dibawah ini dan bagi  anda yang memilki mobil hyundai dan berniat untuk memodifnya mungkin anda tertarik dengan gambar-gambar yang kami berikan dibawah ini.

Hyundai Elantra 2013 berubah lebih garang dan sangar dengan baju barunya. DC Design adalah pelaku di balik perombakan tubuh barunya ini. Dengan beberapa penambahan estetikanya, wajah mobil ini berubah menjadi seperti ini.

DC Design adalah tim yang bertanggung jawab akan karya mereka ini. Dengan memilih Hyundai Elantra, menjadikan mereka sebagai tim tunner pertama di India yang berhasil menyulap mobil mewah seperti ini.

Modifikasi Mobil Hyundai Paling Keren2
Secara keseluruhan fisik, masih didukung dengan paduan 2 warna dasar. Warna-warna tersebut meliputi hitam matte dan merah. Dominasi warna pun dilengkapi dari sisi hitamnya.

Sedangkan warna merah, disesuaikan dengan strip pada sisi pintu-pintu dan bagian bawah. Selain itu, ada juga warna merah yang diletakkan pada sisi depan yang menghadirkan kontras warna yang sangat menarik.

Interior dalam Mobil Hyundai Paling Keren
Pada sisi interiornya, didominasi oleh warna merah menyala. Sehingga, ketika pintu dibuka, akan muncul tampilan kontras warna lagi antara bagian interior dan exteriornya.

Bagian Belakang Mobil Hyundai Paling Keren
Pada bagian sentuhan akhirnya, Hyundai Elantra rombakan DC ini diberikan simbol asli DC pada bagian belakang. Dari sinilah, lengkap sudah kebanggaan para anggota DC Design atas karya mereka ini.

Jangan lewatkan untuk melirik artikel sebelumnya masih didunia modifikasi mobil dengan judul  Modifikasi Mobil Honda Civic Sport

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Mobil Hyundai Paling Keren"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...