Modifikasi Mobil Honda Civic Sport

Tercatat bahwa mobil yang paling banyak dimodif ialah mobil-mobil honda seperti mobil honda civic sport yang anda lihat sekarang ini tentunya bagi anda yang memiliki mobil selain bermesin honda tentunya harus bangkit juga memberikan warna tersendiri pada mobil anda agar kelihatan berbeda dengan mobil-mobil yang lain.

Modifikasi Mobil Honda Civic Sport
Pada gelaran pertama perlombaan kontes modifikasi accelera auto contest 2013 di surabaya, ada banyak sekali tema modifikasi yang diusung oleh beberapa peserta dan mengundang decak kagum pengunjung. Salah satu diantaranya yaitu honda civic tahun 2007 berwarna kuning yang dimodif habis habisan oleh pemiliknya ini.

Mobil ini milik kontestan bernama billy saputra. Pria yang kuliah di salah satu kampus swasta surabaya ini menentukan tema racing untuk mengikuti kontes ini. Pergantian yang ia modifikasi termasuk seluruh sektor, layaknya eskterior, interior serta mesin. Sang empunya memberikan bocoran bahwa Ia mengeluarkan dana lebih kurang Rp 250 juta untuk modifikasi mobil ini dalam kurun waktu 7 bulan.

Modifikasi Mobil Honda Civic Sport2
Pada sektor eksterior, billy memberikan body kit serta wide body supaya civic ini tampak sporty. Sebagian elemen eksterior, layaknya kap mesin, pintu, kaca spion, bagasi serta spoiler diganti dengan karbon fiber. Disamping itu lampu utama diganti warnanya dengan black doff. Selanjutnya untuk pelek menggunakan te 37 berukuran 19 inci serta dibalut oleh ban achilles. Yang menarik yaitu pintu samping mobil ini menggunakan pintu jenis gunting, seperti mobil lamborghini. Lihat juga masih di ajang yang sama yaitu kontes AAC modifikasi mobil toyota yaris sport.

Modifikasi Mobil Honda Civic Sport3
Untuk bagian buritan belakang, lampu belakang diubah dengan warna yang lebih gelap serta ditambahkan third brake lamp di diffuser belakang. Untuk interiornya, sang pemilik melepas juga seluruh jok penumpang. Trim pintu menggunakan plat bordes. Kemudian dasbor dibalut custom karbon. Billy juga memberikan banyak aksesoris di kabin mobil, layaknya tabung nos, roll bar 6 titik, setir karbon, oil pressure indicator, oil temperature indicator, volt, tachometer, exhaust temperature. Untuk seluruh sistem audio, ac serta lampu interior tidak dipasang.

Modifikasi Mobil Honda Civic Sport4
Selanjutnya untuk sektor mesin, tidak ada penambahan kapasitas mesin. Namun billy menyebutkan bahwa mesin mobilnya ini telah dilengkapi dengan perangkat forced induction A. K. A turbocharged. Dan tenaga yang dapat dikeluarkan oleh mesinnya ini diklaim mengalami peningkatan 70 hp, atau naik menjadi 195 hp.

Demikian untuk artikel kali  ini tentang  Modifikasi Mobil Honda Civic Sport bila anda tertari untuk melirik artikel sebelumnya dengan judul Modifikasi Honda Jazz Bermotif Batik siapa tahu anda lebih tertarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Mobil Honda Civic Sport"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...