Teman Spesial Lee Min Ho di Hari Natal

Natal merupakan hari yang syahdu dan biasanya dihabiskan bersama orang-orang terkasih. Apa yang akan dilakukan bintang idola kesayangan Anda tahukah anda para fans korea di tanah air ternyata aktor ganteng Lee Min Ho sepertinya sudah punya teman untuk menghabiskan waktu bersama saat Natal.

Eit, tapi jangan cemburu dulu. Orang yang bakal menghabiskan waktu bersama Lee Min Ho adalah aktor yang dekat dengannya. Hal itu terungkap dari hasil wawancara Choi Jin Hyuk dengan TV Report. Hanya beberapa hari menjelang Natal, aktor yang juga bermain dalam drama "Heirs" itu mengatakan sepertinya akan menghabiskan waktu dengan Lee Min Ho.

"Di luar drama, di kehidupan nyata saya sangat dekat dengan Min Ho. Saya mungkin menghabiskan Natal bersamanya. Saat ini Min Ho sedang berada di Singapura karena ada pekerjaan. Tapi dia bilang sudah kembali 24 Desember," kata Choi Jun Hyuk.

"Ketika saya tanya apa punya rencana saat Natal, ia tak ada rencana melakukan sesuatu, jadi saya menyarankan untuk bertemu dan minum bareng. Dia menyetujui, jadi sepertinya kami akan menghabiskan waktu bersama. Dia memang junior tapi kami cukup cocok dan memiliki kepribadian yang sama," lanjut Choi Jin Hyuk.

Lee Min Ho dan Chon Jin Hyuk memerankan kakak adik di drama Heirs dan melanjutkan persahabatannya di luar drama.

Demikian untuk artikel fans korea kali ini baca artikel kami sebelumnya So Ji Sub Mengomentari Kualitas Akting Para Bintang Idola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman Spesial Lee Min Ho di Hari Natal"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...