So Ji Sub Mengomentari Kualitas Akting Para Bintang Idola

So Ji Sub Mengomentari Kualitas Akting Para Bintang Idola
Bagi para fans korena pastinya anda sudah kenal dengan So Ji Sub soalnya sekarang dia sudah terjun kedunia akting tetapi banyak orang yang memberi pertanyaan soal kualitas artis idola pun dilayangkan pada aktor watak So Ji Sub, yang sedang syuting drama "The Sun of My Lord".

So Ji Sub ditanya soal kualitas akting L "Infinite" yang bermain sebagai sosoknya semasa muda di drama yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

"Saya rasa saya bukan orang paling tepat untuk berkomentar karena saya juga "berkunjung" ke industri musik. Saya juga tidak benar-benar bagus (di musik)," kata So Ji Sub setengah bercanda.

Menurutnya, dengan nada serius, akting para idola tidaklah terlalu buruk. "Saat mereka syuting drama mereka akan bertindak sebagai aktor, bukan artis idola. Para artis idola juga berkerja sekeras mereka bisa, karena tak ingin mendapat kritikan.  Itu sungguh bagus, mereka para idola bagus (dalam berakting). Lagipula tidak ada yang langsung bagus ketika memulai sesuatu. Jadi teruslah saksikan akting para idola. Anda semua tahu, saya juga sangat buruk saat pertama kali berakting," imbuh So Ji Sub.

Oh, sungguh komentar yang sangat bijaksana.

Demikian untuk artikel seputar fans korea jangan lewatkan untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul  Girlband 4Minute Mendapatkan Pendidikan Seks dari Manajemen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "So Ji Sub Mengomentari Kualitas Akting Para Bintang Idola"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...