Apa yang Diperhatikan Pria pada Kencan Pertama?

Kencan pertama adalah hal yang membuat seseorang harus berdandan secatik dan segagah mungkin agar terlihat menawan didepan pasangannya bagi seorang wanita niotolovo blogs ada bocoran buat kalian bila anda hendak ingin berkencan dan ini adalah kencan pertama anda sebaiknya anda perhatikan hal berikut ini.

1. Rambut
Rambut adalah mahkota bagi wanita dan pria terkadang suka memerhatikan rambut wanita. Karena menurut sebagian besar pria, rambut adalah simbol kepribadian dari wanita. Wanita berambut panjang identik dengan sifat lembut dan feminin. Sebaliknya, wanita berambut pendek biasanya terkesan lebih easy-going dan tomboy.

2. Postur
Postur tubuh Anda bisa menunjukkan siapa diri Anda. Ketika pertama kali berkenalan dengan wanita, pria akan memperhatikan postur tubuh wanita yang berada di depannya. Wanita yang percaya diri biasanya memiliki postur tubuh yang tegap dan santai. Sementara itu, wanita yang mudah gugup akan memiliki postur tubuh yang terlihat lebih canggung.

3. Senyum
Cara wanita tersenyum menjadi hal penting yang sering diperhatikan pria. Oleh karenanya, keramahan dan keluwesan seorang wanita saat tersenyum selalu bisa menarik perhatian pria. Wanita yang ramah senyum juga dianggap lebih menyenangkan dan easy-going.

Semoga saja rahasia pria pada saat kencan pertama diketahui wanita diatas bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menata hubungan kencan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan lupa untuk membaca Artikel niotolovo blogs sebelumnya tentang ciri seorang pria menyukai wanita setelah kencan pertama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Diperhatikan Pria pada Kencan Pertama?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...