Software untuk Mengubah Video Ke 3GP

Sejalan perkembangan teknologi banyak hal yang bisa orang buat untuk perkembanganya salah satunya software untuk mengubah video ke 3GP, berikut ulasannya yang Niotolovo Blog's berikan.

Software untuk Mengubah Video Ke 3GP
Apabila anda ingin memasukan sebuah video dan memutarnya di handphone anda pastinya video tersebut haruslah berformatkan 3GP atau MP4. Sekarang smartlist101.com berbagi informasi terkait bagaimana cara mengubah file video berektensi AVI, WMV dan lain-lain agar bisa menjadi .3GP dengan mudah. Pastinya untuk melakukan hal tersebut anda harus memiliki softwarenya, software tersebut adalah Mobile 3GP Converter.

Mobile 3GP Converter sebuah software yang dapat mengubah format/ektensi video menjadi 3GP/3G2/MP4 agar dapat diputar di handphone atau 3GP player di HP. Software ini dapat mengubah banyak format file/ektensi seperti DivX, XviD, AVI, WMV, MPG, MPEG, MP4, M4V, FLV, 3GP, ASF, RM, RMVB, MOV, MOD, ASX, MKV, OGM, SVCD, VCD, VOB to 3GP, 3G2, H263 dan MP4.

Mobile 3GP Converter sebuah software yang dikembangkan oleh miksoft.net dan gratis untuk di download. Software ini dapat digunakan di Komputer Windows-Ubuntu Linux, dan Mac OS X. Ukuran file ini hanya 11.32 MB, setelah anda download lakukan proses install di komputer anda. Kemudian jalankan program tersebut.


Demikian informasi terkait Mobile 3GP Converter 1.0.0 Software untuk Mengubah Video Ke 3GP yang bisa Niotolovo Blog's berikan, semoga bermanfaat jangan lupa baca juga artikel sebelumnya SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software untuk Mengubah Video Ke 3GP"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...