SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony

Selain merilis Xperia C dan Xperia ZU, Sony juga merilis perangkat jam tangan pintar bernama SmartWtach 2 yang bisa dipasangkan dengan perangkat smartphone dan tablet android. Hebatnya, jam tangan pintar terbaru dari Sony ini punya kemampuan tahan air, sama seperti yang dimiliki Xperia Z ataupun Xperia ZU.

SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony
Perangkat jam tangan pintar memang tidak akan mempunyai layar berukuran lebih dari 2 inch. Hal ini terbukti dengan SmartWatch 2 yang hanya punya ukuran layar 1.6 inch dengan resolusi 220 x 176 piksel.

Desain yang digunakan pada SmartWatch 2 terinspirasi dari seri smartphone Xperia terbaru seperti Xperia Z. Hal tersebut bisa terlihat dari tombol yang ada di sisi kanan menyerupai tombol on-off milik Xperia Z. Sedangkan untuk material yang digunakan yaitu campuran antara aluminum dan plastik.

SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony
SmartWatch 2 dibuat untuk bisa terkoneksi dengan perangkat smartphone atau tablet android dengan versi 4.0 ICS keatas. Konektivitas yang dimiliki antara lain Bluetooth 3.0, dan port Charge USB.

Ketahanan baterai yang ada di jam tangan pintar ini cukup hemat. Dengan pemakaian normal, baterai akan habis dalam waktu 3 hari. Sedangkan untuk pemakaian yang tidak terlalu sering, maka bisa bertahan dalam jangka waktu 4 sampai 7 hari.

SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony
Salah satu fungsi SmartWatch 2 yang memudahkan penggunanya seperti menerima SMS dan email dengan sinkronisasi perangkat, dan juga bisa menggunakan aplikasi atau plugin yang disediakan Sony dan Google di Google Play.

Belum disebutkan berapa harga harga SmartWatch 2 ini. Kita tunggu saja pengumuman berikutnya dari Sony. Sumber blog.fastncheap.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SmartWatch 2, Generasi Jam Tangan Dari Sony "

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...