Aplikasi Handphone untuk Merekam Suara

Aplikasi Handphone untuk Merekam Suara
Biasanya anda pergi cuman sebentar dan anda lupa membawa handphone anda dan tiba-tiba ada yang menelpon dihandphone anda sehingga tidak ada yang menganggkatnya sekarang Niotolovo Blog's memberikan kepada anda sebuah aplikasi handphone voice inbox untuk menjawab dan merekam otomatis suara.

Aplikasi ini sangat bagus buat anda yang sering lupa membawa handphone karena walaupun ada yang menelpon dihape anda maka orang tersebut bisa merekam suaranya dan menyampaikan hal penting yang ingin disampaikannya kepada anda nantinya. Dengan aplikasi ini anda dapat konsen dengan pekerjaan anda namun tetap tahu apa yang ingin disampaikan si penelpon kepada anda.

Ketika seseorang melakukan panggilan maka aplikasi ini secara otomatis menjawab panggilan tersebut dengan ucapan pra-rekaman dan merekam pesan suara yang ditinggalkan oleh pemanggil.  Ketika pesan baru telah diterima, Voice Inbox menempatkan pemberitahuan di layar ponsel dan Suara kuning Inbox indikator desktop yang berubah warna menjadi merah.

Anda kemudian dapat memutar / menghapus pesan suara yang diterima dan Anda juga dapat melihat rincian pesan.  Aplikasi ini kompatibel dengan jenis handphone Nokia s60v3.

Kelebihan menggunakan aplikasi Voice Inbox:
1. Visual indikator pada siaga status bar telepon, menunjukkan aktivitas dan peringatan pesan baru.

2. Log Lokal pesan yang diterima – pesan yang diterima disimpan pada perangkat Anda sendiri dan Anda dapat dengan   mudah (kembali) bermain atau menghapusnya sewaktu-waktu dan tempat.

3. Suara khusus sapaan yang dapat dengan mudah diubah.

4. Audio-routing option – Anda dapat memilih apakah akan memainkan pesan / salam pada loudspeaker atau melalui lubang suara.

5. Fleksibilitas – Anda dapat mengubah sapaan dengan sangat mudah dan Anda juga dapat mengatur timeout sapaan dan panjang pada preferensi Anda sendiri.

6. Call-back option – Anda dapat dengan mudah memanggil kembali orang yang telah meninggalkan pesan dari log pesan yang diterima.

7. User-friendly interface – aplikasi dapat dikelola hanya dengan beberapa klik.

8. Hubungi mapping nama dalam log pesan suara untuk kontak dikenal dari buku telepon

Jika anda ingin download aplikasi voice inbox silahkan klik DISINI

Demikian untuk artikel seputar dunia teknologi yang bisa Niotolovo Blog's berikan jangan lupa ya untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul Software untuk Mengubah Video Ke 3GP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Handphone untuk Merekam Suara"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...