Gourlay: Bangkok Jadi Markas Tur Pra-Musim

Bangkok tidak hanya menggelar pertandingan tur "Here to Play, Here to Stay" Chelsea di musim panas ini, tapi juga akan menjadi markas latihan tim menjelang tiga pertandingan yang akan dimainkan di Asia.

Berita ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Ron Gourlay yang saat ini berada di Thailand untuk meluncurkan laga persahabatan kontra Singha Thailand All-Stars pada 17 Juli.

Chelsea mengunjungi Bangkok sebagai bagian dari tur pra-musim pada 2011 tapi ini untuk pertama kalinya tempat latihan akan dibangun disana. Pertandingan tersebut akan diikuti oleh pertandingan di Malaysia dan Indonesia.

"Kami semua ingat kunjungan terakhir kami ke Bangkok pada 2011 ketika saya membuat dua janji," ujar Gourlay di konferensi pers pada hari Selasa.

"Satu, jika kami bisa memenangi Liga Champions, saya akan membawa kembali tim kesini dalam waktu dua tahun dan saya juga berjanji kami akan membuka "Blue Pitch" untuk digunakan komunitas di Bangkok. Dan itu sudah diluncurkan pada Juli 2012. Jadi kami sudah memenuhi janji kami."

"Tim sangat mencintai dukungan yang mereka dapatkan ketika mereka ke Thailand, semua orang membuat kami merasa nyaman dan di bulan Juli kami akan ada di sini untuk merayakan ulang tahun Singha ke-80. Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi mereka dan kami senang bisa merayakan bersama mereka."

Singha adalah mitra bir dunia dari Chelsea FC. "Blue Pitch" adalah bagian penting dari program sosial klub dengan membuat lapangan di London, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Jepang dan Filipina, dan tentu saja Bangkok.

"Kami akan menggunakan Bangkok sebagai markas tur pra-musim kami," ujar Gourlay mengonfirmasi. "Ini merupakan waktu yang sangat kritis di pra-musim dan kami akan menghabiskan waktu selama sepekan di komunitas sebagai bagian dari "Here to Play, Here to Stay". Kami tidak hanya datang ke sini dan bertanding."

Gourlay juga memberikan jaminan jika klub akan membawa tim terkuat Chelsea jika memungkinkan, dan dia juga menambahkan: "Ketika Anda melihat tiga atau empat bursa transfer terakhir kami, kami terus berinvestasi di tim dan filosofi dari klub sepakbola ini berdasarkan dari kesuksesan di lapangan."

"Kami akan terus menguatkan tim dan saya menantikan datangnya dua atau tiga pemain baru dan semoga mereka bisa menjadi bagian dari tim ketika kami pergi ke Thailand."

Gourlay juga mengatakan beberapa pemain yang sejauh ini dipinjamkan ke klub lain juga kemungkinan akan ikut dan menjadi bagian dalam tur pra-musim. Gourlay juga menolak menjawab pertanyaan mengenai Frank Lampard atau kontrak pemain lainnya dan mengatakan: Saya tidak siap untuk mendiskusikan hal itu saat ini."

"Tentu saja semua pembicaraan harus tetap rahasia antara klub dan pemain dan hanya itu yang bisa saya katakan."

'Kami sangat senang bisa kembali datang ke Thailand," ujarnya menyimpulkan. "Pertandingan akan dimainkan di Stadion Nasional dan saya yakin stadion akan penuh dengan penonton."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gourlay: Bangkok Jadi Markas Tur Pra-Musim"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...