Kami Bermain, Kami Bertahan

Kerjasama Chelsea dengan komunitas lokal menjadi bagian utama dari tur musim panas ini. Dan tur Here to Play, Here to Stay di tahun ini tidak jauh berbeda.

Dengan sekolah sepakbola yang sudah dibuka di Bangkok dan Kuala Lumpur, kami juga memiliki rencana untuk memperluas proyek pembangunan komunitas di Jakarta seperti yang sudah kami lakukan di Hong Kong, Filipina, Jepang, Korea dan Singapura.

Di Kuala Lumpur, dua tahun lalu, lima pemain, Ashley Cole, Nicolas Anelka, Salomon Kalou, Daniel Sturridge dan Patrick van Aanholt memberikan keahlian mereka bermain sepakbola kepada pelatih-pelatih di Chelsea Foundation di Sekolah sepakbola kami, dimana membantu anak-anak lokal untuk merasakan kepelatihan kelas dunia.

Sejak saat itu, fasilitas kami bertambah kuat dan juga dijadikan sebagai pusat kegiatan bagi Suporter Resmi Chelsea di Malaysia.

Di tur yang sama, Alex, Florent Malouda, Josh McEachran dan Nathaniel Chalobah membantu sponsor kami Samsung untuk mendonasikan peralatan olahraga di Bangkok bagi anak-anak, yang juga mendapatkan goody bag berupa botol minum dan topi berlogo Here to Play, Here to Stay Chelsea.

Samsung juga mendonasikan bola basket, bola sepak dan bola voli sebagai bagian dari komitmen mereka yang terus berkelanjutan ini.

Sekolah sepakbola kami di Bangkok dibuka pada Juli 2012, tepat ketika tim muda Chelsea berkunjung untuk tur singkat mereka, dan pelatih tim U18 kami, Adi Viveash mengawasi sesi pelatihan terbuka untuk melihat pelatih-pelatih dan juga para pemain.

Tahun ini juga tidak berbeda, dengan banyaknya aktivitas yang sudah direncanakan di tiga tujuan kami. Ini merupakan tempat pertama dimana Anda bisa mengetahui apa yang terjadi jelang tur Chelsea ke Asia di 2013.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kami Bermain, Kami Bertahan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...