Usia 100 Tahun Menjadi Pelayan Bar Tertua di Dunia

Hai sahabat niotolovo blog's jika anda memiliki nenek yang usia sangat tua apakah kalian kasihan jika masih bisa bekerja? Tentunya tidak bukan karena sewajarnya dia harus istirahat dirumah tetapi tahukah anda jika ada seorang nenek yang usia sekitar 100 tahun yang masih bekerja dan paling pekerjaannya ialah tempat yang sering terjadi pertengkaran dan perkelahian yaitu bar. Nenek ini bernama Dolly Saville dia tidak berencana untuk pensiun. Saville, bekerja tiga hari seminggu di The Red Lion Hotel di Wendover, Buckinghamshire, Inggris.

Nenek tiga orang cucu ini mulai bekerja di bar tersebut sejak 1940, ketika usianya masih 26 tahun. Saat itu tahta Inggris masih dipegang oleh Raja George VI. Winston Churchill masih menjadi Perdana Menteri (PM), dan Inggris berada dalam kemelut Perang Dunia II.

Selama tujuh dekade terakhir ia telah melayani sejumlah orang terkenal, seperti Pierce Brosnan, Ted Heath, Stanley Matthews, Vera Lynn, Margot Fonteyn, dan Elizabeth Taylor.

Sampai enam tahun lalu, Saville masih bekerja setidaknya enam jam sehari selama seminggu dan hanya pernah memiliki dua minggu cuti sakit.

Saat ini Saville telah mengurangi pekerjaannya menjadi tiga shift dalam seminggu, tapi dia masih menghabiskan berjam-jam untuk membersihkan meja, gelas, dan melayani para pelanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usia 100 Tahun Menjadi Pelayan Bar Tertua di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...