Tempat Kencan Pertama yang Terburuk

Agar anda menjadi kencan pertama yang sangat mengesankan tentunya bagi mereka yang memiliki pasangan memilih tempat yang membuat pasangan mereka terkesan karena kencan pertama adalah salah satu elemen yang sangat krusial dalam proses pendekatan olehnya itu kamu tentu ingin memastikan kencan pertama berlangsung dengan baik dan sempurna. Terlepas dari apa yang kamu ketahui tentang kencan, berikut ini adalah tempat kencan pertama yang terburuk:

Tempat eksklusif dan mahal
Memilih tempat yang bernuansa eksklusif dan mahal adalah kebanyakan para pria mengajak pasangannya sebetulnya bila anda mengajak pasangan anda ketempat kencan yang eksklusif dan mahal, itu artinya bahwa kamu malam ini menginginkan interaksi yang romantis dan intim. Bila sang wanita belum begitu tertarik pada kamu, ia akan merasa takut dan tertekan dibanjiri dengan uang yang kamu keluarkan untuknya pada malam itu. Berhati-hatilah untuk tidak memberi kesan bahwa kamu berusaha terlalu keras untuk membuatnya kagum pada kamu. Worst case yang bisa terjadi? Beberapa wanita malah akan memandang kamu sebagai pria yang cocok masuk kategori dispenser (bersedia menyediakan banyak hal-hal mahal walaupun belum jadi pacar).

Bioskop
Bioskop adalah salah satu tempat pelarian kebanyakan para pria untuk mengajak para wanita untuk kencan pertama mereka para pria harus tahu sebetulnya, kesuksesan date kamu malam itu kamu serahkan bulat-bulat ke tangan sutradara. Bila filmnya bagus, date kamu bisa dibilang berhasil. Bila filmnya membosankan, maka kamu bisa dipastikan akan kebagian porsi kambing hitam malam itu. Bagian terburuknya, selama film berlangsung kamu tidak bisa ngobrol dengannya, dua jam yang terbuang percuma.

Bermain peran “Budayawan” yang berlebihan
Pada artikel kenca sebelumnya tempat kencan klasik tetapi asyik admin niotolovo blog's telah membahas jika musium adalah salah satu tempat klasik yang baik untuk tempat kencan itu jika Anda sudah paham betul dengan musium tersebut akan tetapi jika Anda belum paham yang ada didalammnya maka bisa menjadi tempat kencan terburuk pertama buat Anda.

Aktivitas outdoor yang terlalu intens
Sama halnya dengan tempat-tempat budaya di atas, banyak pria berpikir hobi memanjat gunung, rafting, atau terjun payungnya adalah hal yang maskulin dan menarik untuk dibagi ke dalam hidup wanita. Betul sekali, tapi tidak di kencan pertama. Bila wanita yang kamu ajak juga suka dengan alam bebas, maka silahkan saja. Tapi jika tidak, maka simpan dulu rencana kamu mengajaknya camping berdua saja di tengah hutan belantara itu hingga date ketiga atau keempat.

Tempat yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan hidup kamu
Misalnya pergi menonton pertandingan Inter Milan melawan Juventus di café padahal kamu sama sekali tidak berminat pada sepakbola. Kencan pertama seharusnya adalah aktivitas ringan yang memberi trailer singkat tentang betapa menyenangkannya seluruh hidup kamu. Bila kamu suka makanan Jepang yang murah meriah, bawa dia ke restaurant favorit di mana kamu bisa bicara tertawa berjam-jam dan berbagi kebahagiaan yang kamu rasakan.

Demikian beberapa tempat kencan pertama yang terburuk buat anda jadi bagaimana menurut Anda tempat kencan pertama terbaik? Mari berbagi di kolom komentar di bawah ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Kencan Pertama yang Terburuk"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...