Manfaat Mencukur Rambut Penis

Merawat kesehatan tubuh bagi seorang pria tentunya tidak terlalu di perhatikan karena seorang pria rata-rata simple tidak banyak neko-nekonya tetapi ada satu hal yang pria harus tahu bahwa kesehatan pada bagian tertentu harus diperhatikan salah satunya ialah mengenai rambut pada daerah penis atau biasa disebut bulu kemaluan adalah sangat penting karena bila tidak diperhatikan dapat mengakibatkan banyak penyakit. Karena itu pada tulisan niotolovo blogs memberikan kepada anda beberapa mamfaat dari mencukur rambut penis.

1. Terhindar dari bau tidak sedap
Bakteri, sel kulit mati, tetesan keringat atau urin dapat tertinggal di rambut kemaluan dan apabila dibiarkan dapat menimbulkan bau tidak sedap. Oleh karena itu demi kebersihan organ intim, maka pria sebaiknya mencukur bulu kemaluannya.

2. Terlihat tampak lebih besar
Saat pria mencukur bulu kemaluannya, maka kemaluan pun akan terlihat lebih bersih dan besar.

3. Lebih mudah dirangsang
Pasangan Anda pasti akan mudah untuk merangsang Anda apabila Anda mencukur bulu kemaluan Anda sebab tidak ada bulu-bulu yang menutup kulit kemaluan.

Mencukur bulu kemaluan memang keputusan setiap individu yang memilikinya. Semua orang mempunyai hak baik untuk melakukan maupun tidak melakukannya karena hal yang terpenting adalah menjaga kebersihan organ reproduksi agar lebih sehat.

Untuk artikel kesehatan pria sebelumnya dengan judul Berhenti Merokok Mengakibatkan Pertambahan Berat Badan semoga bermamfaat buat anda para pria.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Mencukur Rambut Penis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...