Bentuk Tiang Listrik seperti Orang

Penyangga kabel-kabel aliran listrik atau biasa disebut dengan sutet biasanya anda lihat sederhana saja tetapi ternyata tidak seperti yang anda lihat pada gambar-gambar yang niotolovo blogs berikan pada artikel kali ini sungguh berbeda dan luar biasa buatan manusia ini.

Tiang-tiang penyangga kabel ini berada di negara Islandia bentuknya sangat unik dan aneh terlihat seperti bentuk orang yang sedang berdiri. Bentuk tiang listrik ini sengaja di desain mirip dengan manusia sehingga memberikan pesona pemandangan yang unik dan juga indah.

Tiang listrik berbetuk manusia ini dikenal sebagai Land of Giants yang berada di lanskap gunung berapi yang ada di Islandia. Nah ada yang unik dari setiap tiang listrik ini, keunikanya adalah setiap tiang memiliki bentuk yang berbeda beda.

Dalam fikiran kita apakah bisa orang-orang yang ada di negara kita bisa membuat hal yang demikian sehingga membuat hal yang berbeda dari yang biasanya.

Demikian dulu artikel keunikan yang bisa niotolovo blogs berikan pada kesempatan ini jangan lewatkan untuk membaca artiekl sebelumnya dengan judul Sepatu Unik Berlapis Ribuan Gigi Manusia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Tiang Listrik seperti Orang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...