Sepatu Unik Berlapis Ribuan Gigi Manusia

Sepatu Unik Berlapis Ribuan Gigi Manusia
Semua orang tentunya punya sepatu dirumah dan terbuat dari bahan yang biasa-biasa saja dan harganya juga ada yang mahal dan ada pula yang murah pernahkah anda menemukan sepatu dengan berlapis ribuan gigi manusia seperti yang Niotolovo Blog's berikan dan tentunya ini adalah sebuah keunikan yang luar biasa pada dunia fashion.

Adapun perancang atau yang mengeluarkan ide yang sangat unik ini ialah dua orang ternama Fantich & Young justru membuat sepatu yang memiliki sol berbahan gigi manusia!

Tak tanggung-tanggung, jumlah gigi yang dipakai untuk melapisi bagian bawah sepatu ini mencapai total 1.050 buah.

Sepatu Unik Berlapis Ribuan Gigi Manusia2
Sepatu ini memang tidak untuk dijual, tapi lebih sebagai ekspresi dari sang perancang atas keajaiban alam. Mereka berkata bahwa dalam kehidupan sehari-hari alam dapat berperan sebagai model bagi manusia atau justru sebagai ancaman yang serius. Tentu saja, mungkin alasan sepatu ini tidak dijual karena bahan bakunya sulit didapat.

Sekian apa yang bisa Niotolovo Blog's berikan jangan lewatkan untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul Keunikan dan Hebatnya Air yang Dapat Memotong Kuatnya Baja tentunya hal ini sangat menarik untuk anda baca karena dapat menambah pengetahuan anda tiada lain kalau bukan di Niotolovo Blog's.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepatu Unik Berlapis Ribuan Gigi Manusia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...