Keunikan dan Hebatnya Air yang Dapat Memotong Kuatnya Baja

Semuanya pasti sudah tahu bahwa air adalah kebutuhan yang sangat penting untuk kehidupan manusia, kita lihat air adalah benda cair yang sangat cair tetapi anda harus tahu dibalik semua itu air ternyata menyimpan kekuatan yang luar biasa sampi-sampai dapat memotong kuatnya baja. 

Terdengarnya memang aneh namun ditangan Dr. Masaru Emoto ia menciptakan mesin yang menggunakan tenaga air untuk memotong sebuah benda, kini teknologi tersebut digunakan di tempat pemotongan kayu, besi serta benda-benda padat lainnya... bagaimana cara kerjanya? simak foto-foto yang Niotolovo Blog's berikan dibawah ini.

Keunikan dan Hebatnya Air yang Dapat Memotong Kuatnya Baja

Keunikan dan Hebatnya Air yang Dapat Memotong Kuatnya Baja2

Nah.. jadi pada dasarnya alat ini menguarkan air bertekanan sangat tinggi, jadi jika dilihat dari gerakan lambat, air ini akan mengikis sedikit demi sedikit permukaan benda yang mau dipotong hingga terputus. dengan tekanan seekstrim itu memang tidak ada benda yang tak bisa dipotong dengan air.

Sekian apa yang bisa Niotolovo Blog's berikan jangan lewatkan untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul Tampilan Ponsel Paling Unik yang Pernah Ada tentunya hal ini sangat menarik untuk anda baca karena dapat menambah pengetahuan anda tiada lain kalau bukan di Niotolovo Blog's.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keunikan dan Hebatnya Air yang Dapat Memotong Kuatnya Baja"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...