Ketika Hamil Ternyata Gairah Sex Semakin Membara

Ketika Hamil Ternyata Gairah Sex Semakin Membara
Bagi anda seorang perempuan disaat belum datang masa kehamilan gairah seks anda mungkin berkurang dan ternyata setelah hamil gairah seks anda naik dan semakin membara dan pastinya anda merasa heran atas kejadian ini, mengapa demikian? Well Ladies, jangan khawatir. Ternyata hal ini normal bahkan sangat normal terjadi kepada seorang wanita yang tengah hamil.

Berdasarkan informasi yang kami dapat gairah sex yang tak kunjung padam sehingga terkadang sang suami jadi kelimpungan melayani anda ini dikarenakan hormon yang diproduksi tubuh anda saat hamil bertambah berkali-kali lipat. Saat sedang  hamil, payudara akan membesar dan jadi lebih sensitif akan sentuhan. Wilayah farji Anda akan membesar karena darah yang semakin banyak dan membuatnya semakin sensitif yang akan berujung dengan permainan sex yang terasa jauh lebih nikmat dari biasanya.

Hal ini seringnya terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan. Keinginan untuk berhubungan sex akan selalu mengisi hari kehamilan anda hingga tiba hari untuk melahirkan. Dengan kondisi tubuh anda yang semakin membesar akibat hamil akan membuat gaya dan posisi ketika sedang berhubungan akan semakin bervariasi.

Namun di lain pihak, suami Anda mungkin tidak mengerti dengan apa yang terjadi sehingga membuat gairah sex Anda membara dan bahwa Anda tidak memiliki kontrol atas gairah seks tersebut. Jangan biarkan suami Anda kebingungan dengan hal tersebut Ladies. Jelaskan kepadanya tentang kondisi Anda ini sampai sang suami mengerti dan memahami kondisi tersebut.

Yang paling utama adalah komunikasi antara Anda dan sang suami. Berikan pengertian kepadanya dan pahamilah keinginannya. Ketika semua masalah komunikasi antara Anda dan pasangan sudah terselesaikan, Anda hanya perlu menikmati orgasme yang akan datang berkali kali saat berhubungan yang disebabkan oleh hormon Anda yang semakin meningkat.

Demikian yang bisa niotolovo blog's berikan dalam postingan kali ini mungkin anda tertarik untuk melirik artikel sebelumnya Menebak Kepribadian Wanita Sesuai Posisi Seks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Hamil Ternyata Gairah Sex Semakin Membara "

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...