Menebak Kepribadian Wanita Sesuai Posisi Seks

Apabila anda memperhatikan seorang wanita dan tahu kepribadiannya tentunya memiliki karakter tersendiri dalam masalah hubungan seksual karena kepribadian bukan cuma ditentukan dari gaya bicara, tetapi juga posisi seks kesukaan. Tidak percaya? Simak cara posisi seks menebak kepribadian Anda pada post berikut ini.

Misionaris
Posisi klasik di mana wanita berada di bawah. Bukan berarti Anda adalah orang yang mau dikekang. Justru Anda sangat dominan karena membiarkan pasangan berbuat sesukanya saat bercinta.

Wanita di atas
Anda merasa seksi dan menyadarinya. Anda menikmati setiap masa menguasai pasangan. Itulah kepribadian wanita yang suka dengan posisi seks ini.

Reverse cowgirl
Sedikit liar, demikian gambaran kepribadian wanita yang suka posisi seks reverse cowgirl. Sebab Anda melawan arus kepercayaan tentang seks bahwa aktivitas intim harus dilakukan dengan saling bertatap muka.

Doggy style
Penyuka posisi seks doggy style adalah tipe wanita yang juga sedikit liar seperti reverse cowgirl. Bedanya, doggy style juga menggambarkan kepribadian wanita yang membayangkan ingin seperti artis film porno.

Bendy wendy
Bendy wendy adalah posisi seks di mana pria tiba-tiba 'menyerang' wanita dari belakang. Jika Anda menyukainya, artinya Anda adalah orang yang suka spontanitas dan sangat fleksibel.

Wall flower
Wall flower disebut juga dengan posisi seks berdiri. Suka posisi seks ini? Artinya Anda adalah orang yang penuh energi, karena bisa bertahan untuk bercinta dalam kondisi berdiri.

Spoon
Bermesraan di atas ranjang kemudian menerima penetrasi dari belakang adalah inti dari posisi seks spoon. Kepribadian wanita yang suka spoon adalah perasaan agar ingin selalu dilindungi, diamankan, dan dimanjakan.

Kama Sutra
Berbagai macam posisi seks Kama Sutra dari yang mudah hingga yang ekstrem selalu dicoba. Jika Anda menyukainya, Anda termasuk wanita yang percaya bahwa seks adalah bentuk petualangan yang melibatkan adrenalin dan eksperimen.

69
Penyuka posisi seks 69 sudah merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika bercinta. Sehingga hampir tak ada kata tabu di antara pria dan wanita.

Itulah berbagai kepribadian wanita sesuai dengan posisi seks kesukaan. Cocok atau tidak?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menebak Kepribadian Wanita Sesuai Posisi Seks"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...