Kata Cinta Terakhir

Kata Cinta Terakhir
malam minggu sendiri saja, hmm... hampa rasanya hidup tanpa cinta..
ingin rasanya membuka hati kpada wanita lain, tapi apalah daya..
pengalaman masa lalu masih membuat saya trauma akan cinta!

di artikel kali ini saya ingin menuliskan sebuah novel, pencipta sebenarnya sih bukan saya, tapi kakak kelas saya yg sudah saya anggap sbg sodara sendiri..
penasaran isi dalam novel cinta tsb ? gulir kursor kebawah lagi..

oklah, tanpa basa basi lagi langsung aja kita baca bersama² sebuah cerpen sahabat NC (novel cinta), dari Malaysia lho!

"Kata Cinta Terakhir"
Seperti biasa aqu brjalan di pagi hari,menuju sekolah.kini wkt tlh mnjkkn pkl 07.15wib.aqu pun tlh tiba on time..
Bergegas aku menyiapkan sound sytem,bwt apel pagi tanpa sengaja mata ku melht seorang wanita yg berada di akhr brisan..
Aku tak tahu siapakah wanita itu,,
apel pagi pun tlh slsai..

Semua murid bergegas msk mnju klz masing2 aku mlht gadis yg di akhr brsan td masuk menuju ruangan klz qu..
Wow..dpt tmn bru nie ujr ku dlm hati
lumayan cntk trlalu smpurnala bgi laki2.
Stlh selesai menyusun sound sytem aqu pun msuk ke klz qu..busyet smua tmn cwo pd caper dng wanita itu..

Teet...teet bel istrht tlh brbunyi qu pun prgi mnju ruangan ku ya ruangan osis.stlh slesai menyusun smua struktur progam krj osis aku pun prg mnju lpngan futsal,
qu srng mnghbskn wkt ku brsma tmn2 qu di lapangan futsal ini.tanpa trsa wkt trllu cpt brputar.

1 thn sdh brlalu qu mnjlni masa2 skolah,namun smpai saat ini sepata kata pun blm prnh qu menyapa gdis itu,.ju2r qu tlh jth hti pd gds itu,namun qu cukup sdr diri siapa la aku ini..ingin se x qu mnyapa gds itu tetapi qu tak berani termenung aku dalam lamunan..

Hey sapaannya begitu manja.hati berdetak tak karuan..ketika gds itu menyapa ku.
Hey ucapku
kenapa sndrian ja mlamun pula thu.qu hnya trsnyum smbil menatap gdiz itu..nama kmu andiks ya..
Smbil menjulurkn tngannya dia brkta slm kenal ya nama qu ambriani aqu bru tau nama kamu.. Ucpku.
Qu srng memperhtkn kmu,kmu thu beda dng tmn cwo yg laennya.kmu trlalu brlbhan memujiku..pmbicaraan antara kmi pun pnjng lbr,wkt brlalu kni qu dng ambriani smkn dkt tngal slangkah lagi aqu bwt bisa mndptkn ht nya ambriani..
Tpi akhr2 ni qu lht kondisi bdannya ambriani lemas dan qu mencoba mndktinya dia sllu mnghdr dr qu,apa slhku pdnya ucpku dlm hati
cuaca pgi yg sdkt gerimis membshi t4 kmi brmain futsal..

Qu lht ambriani seorang di pngr lapangan,dng cpt qu menghmpri @
kamu ngapain di sni..mari msk kelas ntr kmu skt
aqu ingin lht kmu lthn mngkn ini yg terakhr x @ qu mlht kmu
maksud kmu apa knapa kmu brkta sprti itu,dia hnya trsnyum,smbk memegang ke 2 pi2 qu
qu gngam ke 2 tngan nya qu luahkn smua isi hti qu utk @,
ambriani blh gax klu qu mencintaimu.
Kmu gax blh menyintai aku krna qu tak lma lagi akn prg meningalkn smuanya trmsk andiks
maksvd kmu mau pndh sklh
hnya snyuman yg ambrianí brkn

tp aku bner2 menyintai kmu ran
dia menangis.
Qu sapu air mata yg bshi wajh nya dng ke 2 tngan qu
esok tmni aku jln ke puncak ya ndiks aku pst tmni kmu ran
pagi hr qu brngkt ke rmh ambriani

trnyata dia sdh siap mnti khdranku bwt brngkt k puncak..
Smpnjng prjlnan rani bgtu erat memeluku d ats motor kni km tba di puncak wah indah bngt y ran ucpku ku pluk erat dia dlm dkpanku.msh dlm plukan aku mencintaimu ndiks

dng suara sayup rani mengucpkn kt cintanya utk ku.
Qmi pun brcta pnjng lbr namun ambrini hny diam tnpa kata. Stlh qu lpz kn plukannya qu lht rani tlh tiada bwt slamanya,,
kta cnta yg d ucpkn ambriani adlh kt cnta terakhr bwt qu.. Trnyata slma ni rni mengidap pnykt kanker sdh stadium 3 ttpi dia menyembunyknnya dr qu,itu yg mbwt dia brkata pd ku untk tdk mencintainya..

Jangan lewatkan untuk baca novel sebelumnya dengan judul Novel Cinta Remaja Gita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Cinta Terakhir"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...