Antara Menyusui Buah Hati dan Berhubungan Intim

Antara Menyusui Buah Hati dan Berhubungan Intim
Antara suami dan istri biasanya untuk melakuakn hubungan seksual mereka harus memastikan buah hatinya telah tidur agar tidak terusik dengan tangisnya karena bila kita lihat sekarang ini banyak orang tua yang membuat kamar sendiri untuk anak bayi mereka dan menjaganya adalah babysitter yang ditugaskan khusus menjaga bayi mereka

Dengan lahirnya anak, tugas ibu jelas semakin bertambah. Mereka akan sibuk untuk menyusui anak dan akan lebih dekat dengan anak. Seperti dilansir oleh healtychildren.org, hal ini lah yang biasanya yang membuat hubungan antara suami dan istri menjadi renggang.

Akan tetapi, ada sejumlah keluarga yang sama sekali tidak mengikuti pola ini. Hubungan mereka justru semakin mesra paa saat di atas ranjang. Jika hal ini yang kalian alami, maka lanjutknlah dan ambil keuntungan untuk dari kondisi semacam ini.

Akan tetapi, jika kondisi saat ini berlawanan dengan hal tersebut, maka Anda perlu melakukan komunikasi yang lebih baik lagi, Selalu ingat komunikasi adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah ini dan selalu ingat bahwa kondisi ini hanya akan berjalan sementara.

Bagi suami, dukungan kepada istri sangatlah penting. Dengan hanya memberikan ciuman maupun cumbuan sudah akan membuat istri merasa lega. Selain itu, suami juga harus mengerti bahwa kemesraan tidak selalu berakhir dengan intercourse.

Maka dari itu, bicarakanlah semua keadaan yang Anda rasakan dengan pasangan. Dengan melakukan hal ini niscaya kemesraan Anda akan selalu terjaga dan juga akan tercipta keharmonisan dalam hubungan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antara Menyusui Buah Hati dan Berhubungan Intim"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...