Review dan Spesifikasi Honda All New CR-V

Tampilan terbaru Honda All New CR-V ini lebih elegan dan Sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilan tersebut semakin sempurna dengan kehadiran pelek 18 inci sebagai standar.

Review Honda New CR-V

Masuk kebagian kabin All New CR-V dalam Anda akan disapa oleh atmosfer yang berbeda total. Audionya sekarang terintegrasi dan mobil ini sudah dilengkapi sistem MID serupa Civic baru. Alhasil interior jadi terlihat lebih mewah dan keren. Sayang ada beberapa trim plastik di pintu yang mestinya bisa diganti dengan material lebih baik.

Spesifikasi Honda All New CR-V 2012

Untuk menyalakan mesin 2.354 cc nya hanya dengan tekan tombol karena varian CR-V 2.4 ini telah memakai smart keyless entry. Mesin yang menderu halus ini bertipe sama dengan sebelumnya, namun tenaga naik 10 dk menjadi 190 dk, membuat mobil ini paling bertenaga di kelasnya. Laju 0-100 km/jam tuntas ditempuh dalam 10,4 detik, dan pada akselerasi pertengahan sama sekali tak terasa kesan mesin dipaksa. Semuanya berlangsung halus dan sigap.

Transmisi otomatisnya membuat mesin hanya berputar 1.700 rpm di 100 km/jam. Ini menghasilkan kehalusan luar biasa serta kehematan impresif di jalan tol. Bila ingin lebih agresif, Anda selalu bisa menggunakan fitur baru paddle shift di kolom setir.

Honda juga menghadirkan kontrol kestabilan serta hill start assist. Anda tak perlu kuatir mobil bergerak mundur saat sedang macet di tanjakan. Karena begitu Anda melepas rem, mobil akan tetap ditahan lajunya sampai Anda menginjak gas.

Bantingan CR-V baru juga membaik dari sebelumnya. Ia terasa lebih lembut dan hebatnya tetap bisa mempertahankan keakuratan pengendalian di jalan. Dengan setir lebih enteng serta posisi mengemudi ergonomis dengan jok elektrik, jadilah CR-V sebuah SUV yang asyik dikemudikan. Satu-satunya keluhan adalah visibilitas dari kaca belakang yang sempit, apalagi mobil ini juga belum dilengkapi sensor atau kamera parkir. Fitur ini hanya tersedia di tipe paling atas 2.4 Prestige seharga Rp 29 juta lebih mahal.

Akomodasi penumpang yang diberikan juga luar biasa lega. Selain ruang kaki dan kepala berlimpah, ketiga penumpang belakang juga diberi sabuk pengaman 3 titik serta kursi yang bisa direbahkan sedikit. Ini membuat keamanan dan kenyamanan terjamin di perjalanan jauh.

Honda juga membenahi sisi kepraktisan CR-V. Hanya dengan satu tarikan mudah pada tuas di bagasi, seketika jok tengah bisa melipat rata secara otomatis. Ruang bagasi yang sudah sangat luas pun bertambah besar lagi dalam sekejap.

Harga Rp 404 juta yang ditawarkan Honda terasa sepadan dengan yang diberikannya. CR-V pun kini semakin tampil dewasa dan lebih nikmat lagi dikendarai maupun ditumpangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review dan Spesifikasi Honda All New CR-V"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...