Mengetahui Wanita yang Disukai Keluarga dari Pacar

Berdekatan dengan orang tua dari paccar anda tentunya adalah hal yang cukup sulit untuk sebagian orang karena banyak pertimbangan yang anda pikirkan munkin anda berfikir bapaknya galak, ibunya suka pria yang mapan dan bermateri atau ibunya adalah wanita yang sangat cerewet dan lain-lain.

Bila anda sudah menjalin hubungan dengan wanita cukup lama atau sebaliknya bila anda wanita anda sudah berhubungan asmara cukup lama dengan pria idaman anda dan anda ingin bertemu dengan orang tua dari pria mungkin ada diantara anda berkeinginan seperti itu juga?

Alangkah senangnya jika hubungan asmara yang dijalani saat ini mendapatkan restu dari keluarga pasangan. Jika mendapatkan restu, maka hubungan yang dijalani pun besar kemungkinan akan selalu harmonis. Untuk mendapatkan restu dari keluarga si pacar, sebagai wanita kamu tidak hanya menunjukkan sikap baik. Tapi, kamu perlu melakukan beberapa pendekatan, seperti sering berkunjung ke rumahnya, membawakan makanan untuk keluarganya, dan melakukan beberapa pendekatan lainnya. Namun, tak semua pendekatan yang kamu lakukan itu bisa diterima oleh keluarganya. Lalu, apakah kamu termasuk wanita yang disukai keluarga pacar?

Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri wanita yang disukai keluarga pacar berikut ini:
1. Sering diajak mengobrol Saat berkunjung ke rumahnya, kamu selalu diajak mengobrol dengan orangtuanya. Jika hal ini kamu alami, maka merupakan suatu tanda bahwa orangtuanya menyukai kamu. Namun sebaliknya, jika orangtuanya acuh, maka kamu perlu intropeksi diri kenapa hal tersebut bisa terjadi.

 2. Menelepon kamu Mengobrol dengan orantua pacar - Ist Mengobrol dengan orantua pacar – Ist Jika tak bertemu dengan kamu, maka orangtuanya sering menelepon untuk sekadar menanyakan kabar. Bukan hanya itu saja, saat kamu sedang berkencan dengan pacar pun terkadang orangtuanya meminta agar menjaga anaknya dengan baik.

3. Mengobrol intens Bukan hanya mengobrol biasa saja dengan kamu, tapi keluarga pacar sering bertanya tentang kehidupan kamu atau bercerita mengenai hubungan asmara kamu dan si pacar. Percakapan seperti itu tentunya bisa menguntungkan kamu karena hubungan dengan keluarganya akan semakin dekat.

4. Mengajak kamu berlibur Liburan keluarga merupakan hal yang sangat personal dan privasi. Tapi, jika kamu diajak mengikuti liburan keluarganya, maka diartikan bahwa keluarganya ingin lebih dekat dengan kamu. Pada saat itu juga, kamu perlu lebih mendekatkan diri kepada keluarganya.

5. Memberikan kamu hadiah Pada saat ulang tahun, keluarganya memberikan ucapan selamat dan hadiah untuk kamu. Jika sudah begitu, maka kamu memang benar-benar diterima kehadirannya di keluarga si pacar. Selain itu, pada saat ada acara tertentu di rumahnya, kamu juga diminta untuk berkunjung. Itulah ciri-ciri wanita yang disukai keluarga pacar. Apakah kelima ciri tersebut kamu alami? Jika iya, maka pertahankan keadaan seperti itu. Bagaimanapun juga berhubungan baik dengan keluarga pacar bisa menguntungkan kehidupan asmara kamu dengan si pacar untuk ke depannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Wanita yang Disukai Keluarga dari Pacar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...