Ivanovic: Kabar Mengenai Matic

Branislav Ivanovic memberikan info terbaru mengenai rekan senegaranya, gelandang Benfica Nemanja Matic yang merupakan mantan pemain Chelsea.

Ivanovic berpendapat jika kami harus mengawasi pergerakan pemain 25 tahun tersebut. Ketika Chelsea menghadapi Benfica di perempat-final Liga Champions 13 bulan yang lalu, Matic menjadi pemain pengganti di leg pertama. Lalu dia bermain penuh di leg kedua di Stamford Bridge. Tapi ketika itu dia masih menjadi pemain pendukung dan belum menjadi pemain inti.

Sekarang, bersama Benfica yang mengincar trofi ketiga mereka di musim ini, Matic difavoritkan menjadi Pemain Terbaik Liga Portugal, jadi situs resmi Chelsea bertanya kepada rekan senegaranya, Branislav Ivanovic mengenai berita terbaru pemain yang wajib kami awasi di final ini.

"Banyak berita positif mengenai Nemanja Matic dan dilihat dari caranya bermain, dia sudah berkembang pesat," ujar Ivanovic.

"Ketika dia di Chelsea Anda bisa melihat dia memiliki kualitas untuk menjadi pemain top, tadi dia butuh banyak latihan, dia ingin bermain dan dia memutuskan pilihan yang terbaik untuknya adalah pindah ke Portugal dan pindah ke salah satu klub terbaik di sana. Saat ini dia mungkin menjadi momen terbaiknya sebagai pesepakbola, tapi saya harap semua hal tersebut tidak akan membantunya di final nanti!"

Matic bergabung dengan Chelsea pada 2009 dan dengan adanya persaingan di lini tengah dari Frank Lampard, Michael Essien, Michael Ballack dan John Mikel Obi, Matic hanya bermain tiga kali sebagai pemain pengganti di musim di mana kami meraih Gelar Ganda.

Dia kemudian dipinjam ke Vitesse Arnhem tapi kemudian pada Januari 2011 dia menjadi bagian dalam transfer David Luiz dari Benfica ke Chelsea - tapi dia tetap bertahan di Vitesse sampai akhir musim sebelum hengkang ke Portugal.

"Di Portugal dia memperbaiki permainannya dan juga dia lebih agresif," ujar Ivanovic.

"Benfica mempercayainya di musim panas karena Axel Witsel hengkang ke Zenit St Petersburg dan Javi Garcia pindah ke Manchester City - mereka adalah dua pemain kunci Benfica di musim lalu - dan Matic mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak dan benar-benar menggunakan kesempatan tersebut. Saya sering mengobrol dengannya, dia mengatakan jika dia senang dengan permainannya dan kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya."

Benfica mungkin punya kesempatan untuk meraih tiga trofi di musim ini, tapi Chelsea bertekad untuk menggagalkan rencana mereka di Amsterdam dini hari nanti, dan memastikan kami bisa mendapatkan trofi di musim ini.

"Sangat sulit untuk bermain melawan lawan yang sangat mendominasi Liga Portugal," tegas Ivanovic. "Mereka bermain bagus di kompetisi Eropa dan mereka selalu berusaha untuk meraih trofi dan inilah saatnya, ini sangat penting bagi mereka - tapi saya pikir trofi ini lebih penting untuk kami."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ivanovic: Kabar Mengenai Matic"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...