Teori Kencan Saat Bersama Pria Lebih Tua

Niotolovo - Setelah admin menulis Teori Kencan Saat Bersama Wanita Lebih Tua kini admin ingin berbagi dengan sebaliknya seorang wnaita yang berkencan dengan pria yang lebih tua. Apakah menikah dengan pria yang lebih tua ada masalah? Tentunya tidak. Namun sepertinya Anda harus cepat merencanakan punya anak. Sebab penelitian terbaru menyebutkan pria yang usianya di atas 40 tahun secara genetis lebih memungkinkan memiliki anak dengan autisme dan skizofrenia.

Dalam penelitian tersebut, peneliti meneliti sejarah orang tua dari anak dengan autisme dan skizofrenia. Dimana keduanya tidak memiliki masalah mental. Peneliti pun menemukan pada beberapa kasus, usia ayah sangat berpengaruh pada masalah ini.

Pria yang memiliki anak saat usianya 40 tahun ke atas cenderung memiliki masalah mental autis atau skizofrenia. Untuk itu bila sedang menjalani hubungan dengan pria yang usianya jauh di atas Anda, menurut penasihat pernikahan ternama M. Gary Neuman. Beberapa hal berikut harus Anda diskusikan dengannya.

Waktu yang pasti
Bila pernikahan sudah dekat, dan kalian memutuskan untuk punya Anak, segera diskusikan waktunya. Jangan hanya bicara segera, namun waktu yang pasti.

Tekankan pula masalah usia Anda
Meski ia lebih tua, namun tekankan pula usia Anda sebagai wanita. Dimana Anda memiliki batas masa subur yang jelas. Penelitian lain juga menyebutkan bila wanita yang melahirkan dalam usia yang tak muda lagi rentan melahirkan anak dengan down syndrome.

Fokus pada hubungan kalian
Diskusi mengenai anak ketika Anda dan dia masih pacaran memang terdengar sedikit aneh. Namun hal ini penting dilakukan, ini membuat hubungan kalian semakin dalam. "Untuk itu tanyakan padanya mengenai pemikirannya tentang anak, dan masa depan dengan lebih jelas," terang Neuman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teori Kencan Saat Bersama Pria Lebih Tua"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...