Teori Kencan Saat Bersama Wanita Lebih Tua

Niotolovo - Jika anda pria disuruh untuk memilih wanita yang lebih muda dari anda, wanita yang setara denga anda dalam masalah umur atau wanita yang lebih tua dari anda, yang mana aanda akan pilih? Namu kenyataanya sekarang banyak juga pria yang menyukai wanita yang lebih tua mengapa demikian? Dari beberpa penelitian menyebutkan karena wanita yang lebih tua lebih matang dalam masalah seksual, menghindari drama queen, oedipus complex, lebih independen. lebih bertanggung jawab dan lebih mandiri.

Jika anda seorang pria menyukai wanita lebih tua dan mengajaknya untuk kencan mungkin akan terdengar unik karena berbeda dengan wanita yang lebih muda. Karena wanita yang lebih tua lebih ingin menjalani hubungan yang serius daripada wanita yang lebih muda yang masih ingin bermain-main, hanya mau have fun dan belum mau menjalani hubungan yang serius.

Berikut ini adalah tips kencan dengan wanita yang lebih tua:
Memimpin Saat Kencan
Memimpin saat kencan dengan wanita adalah hal yang WAJIB dilakukan, apalagi saat kencan dengan wanita yang lebih tua. Kenapa? Karena wanita yang lebih tua ingin mempunyai seseorang yang mampu memimpin kehidupannya nanti saat hubungan ini semakin serius. Mereka ingin Anda dapat memberikan kepastian dalam memimpin hidup mereka.

Saat kencan mereka akan menilai Anda sebagai pria yang mampu memimpin atau tidak bisa memimpin. Jadi saat penilaian dia terhadap Anda bagus, ya selamat untuk Anda karena kemungkinan besar dia mau melanjutkan ke kencan berikutnya.

Memberikan Keputusan
Wanita pada umumnya ingin dipimpin dan ingin Anda sebagai pria mampu memutuskan sesuatu. Tidak terkecuali dengan wanita yang lebih tua, mereka sangat ingin Anda dapat memberikan keputusan yang jelas. Saat dia meminta pendapat ingin kemana kalian saat kencan, Anda harus bisa memberikan keputusan saat itu juga.

Mereka ingin hidupnya bisa diserahkan kepada pria yang pantas. Mampu memimpin, dan mampu memberikan keputusan yang jelas, dan tahu konsekuensi keputusan yang Anda ambil. Karena ketika Anda tidak mampu memberikan keputusan, itu berarti Anda tidak mampu berpikir lebih dewasa dibanding dia.

Wanita yang lebih tua sangat ingin Anda bisa melebihinya dalam segala hal. Seperti berpikir jauh kedepan, konsekuensi, dan financial.

Buang Sifat Kekanak-kanakan Anda
Jika selama ini Anda kencan dengan wanita yang lebih muda atau setara dengan Anda. Bukan menjadi suatu masalah yang besar saat sifat kekanak-kanakan Anda muncul. Tapi akan menjadi besar dan serius ketika Anda kencan dengan wanita yang lebih tua.

Sifat seperti suka ngambek bisa membuat dia ilfeel dengan Anda, jika dia bercanda dan Anda tidak suka bercandaannya katakan dengan jelas Anda tidak suka, bukan malah diam, dengan muka ditekuk dan ngambek tidak mau menatapnya atau malah jadi cuek. Mereka tidak mau kencan dengan anak kecil yang hanya bisa ngambek. Mereka ingin pria dewasa yang mampu berkomunikasi dengan baik apa yang pria itu suka dan tidak suka.

Ingin mencobanya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teori Kencan Saat Bersama Wanita Lebih Tua"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...