Skuad Inti Aljazair Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Pelatih Aljazair Vahid Halilhodzic mengumumkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Dunia. Sebelumnya, sebanyak 30 nama mengisi daftar sementara Halilhodzic. Salah satu pemain yang dicoret dari daftar adalah Adlene Guedioura. Geudioura merupakan pemain veteran di Piala Dunia 2010 lalu.

Di laga persahabatan kontra Armenia, gelandang tersebut juga dimainkan Halilhodzic. Namun, penampilan Geudioura dinilai kurang impresif sehingga dirinya dicoret dari daftar. Sebelum berlaga di Brasil, Aljazair masih menyisakan satu laga persahabatan. Rumania akan menjadi kesempatan terakhir bagi Halilhodzic untuk melakukan uji coba skuadnya.

Di putaran final Piala Dunia 2014, Aljazair menjadi kuda hitam Grup H. Bersaing dengan Belgia, Rusia dan Korea Selatan, Aljazair akan mencoba mencatat sejarah dengan menembus fase gugur untuk kali pertama. Berikut daftar 23 pemain yang akan berlaga di Brasil.

Penjaga gawang: Rais Mbolhi (CSKA Sofia), Cedric Si Mohamed (CS Constantine), Mohamed Lamine Zemmamouche (USM Alger).

Pemain belakang: Essaid Belkalem (Watford), Madjid Bougherra (Al Lekhwiya), Liassine Cadamuro (Mallorca), Faouzi Ghoulam (Naples), Rafik Halliche (Academica Coimbra), Aissa Mandi (Stade Reims), Carl Medjani (Valenciennes), Djamel Mesbah (Livorno), Mehdi Mostefa (Ajaccio).

Pemain tengah: Nabil Bentaleb (Tottenham Hotspur), Yacine Brahimi (Granada), Abdelmoumene Djabou (Club Africain), Sofiane Feghouli (Valencia), Mehdi Lacen (Getafe), Riyad Mahrez (Leicester City), Saphir Taider (Inter Milan), Hassan Yebda (Udinese).

Pemain depan: Nabil Ghilas (Porto), Islam Slimani (Sporting Lisbon), El Arabi Soudani (Dinamo Zagreb). (Reuters)

Sumber: suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Aljazair Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...