Skuad Inti Rusia Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Rusia sudah memantapkan diri berlaga di Piala Dunia 2014 dengan 23 nama anggota skuadnya. Tapi, di barisan Tim Beruang Merah, tak ada nama Denis Cheryshev dan Pavel Mogilevets, tulis Reuters pada Senin (2/6/2014).

Cheryshev sampai kini masih terdaftar sebagai pemain Real Madrid. Tapi, sudah lama pula dia menjadi pemain pinjaman untuk Sevilla. Pemain sayap itu mengalami cedera saat Sevilla menumbangkan Benfica di Final Liga Eropa. Alhasil, pemain berusia 23 tahun itu pun dicoret dari Timnas Rusia.

Sementara itu, Pavel Mogilevets sejatinya tidak mengalami cedera. Pemain berusia 21 tahun asal klub Zenit Saint Petersburg yang dipinjamkan ke Rubin Kazan itu masuk dalam daftar tunggu. Andai ada satu pemain Rusia dalam skuad inti cedera, Mogilevets bakal terbang ke Brasil.

Berikut daftar lengkap 23 pemain Rusia ke Piala Dunia 2014 di Brasil:
Kiper : Igor Akinfeev (CSKA Moskwa), Yury Lodygin (Zenit St. Petersburg), dan Sergey Ryzhikov (Rubin Kazan)

Bek: Vasili Berezutskiy (CSKA Moskwa), Vladimir Granat (Dynamo Moskwa), Andrey Eshchenko (Anzhi Makhachkala), Sergey Ignashevich (CSKA Moskwa), Alexey Kozlov (Dynamo Moskwa), Dmitry Kombarov (Spartak Moskwa), Andrey Semenov (Terek Grozny), dan Georgi Schennikov (CSKA Moskwa)

Tengah: Denis Glushakov (Spartak Moskwa), Igor Denisov (Dynamo Moskwa), Alan Dzagoev (CSKA Moskwa), Yury Zhirkov (Dynamo Moskwa), Alexey Ionov (Dynamo Moskwa), Alexander Samedov (Lokomotiv Moskwa), Victor Faizulin (Zenit St. Petersburg), Oleg Shatov (Zenit St. Petersburg), dan Roman Shirokov (Krasnodar)

Depan: Maxim Kanunnikov (Amkar Perm), Alexander Kerzhakov (Zenit St. Petersburg), dan Alexander Kokorin (Dynamo Moskwa).

Sumber: mesingol.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Rusia Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...