Penampilan Fashion Muslimah Cantik

Fashion sekarang tren dengan motif dan penampilan yang cukup terlihat menggoda karena tampilannya yang agak terlihat seksi. Bagi anda seorang muslimah yang tidak cocok dengan model seperti demikian karena busana muslim yang serba tertutup maka diciptakanlah berbagai model yang memperlihatkan motif islami dan moderen. Saking modernnya, model busana muslim selalu update hampir setiap bulan tanpa harus menunggu datangnya bulan bulan kebesaran umat muslim. Adapun untuk mendapatkan busana muslim yang fashionable, anda dapat melakukan mix anda match sebagai berikut :

Jilbab
Jika anda akan memilih jilbab dengan warna cerah, anda dapat mengaplikasikan jilbab dua model dengan warna yang berbeda yaitu warna netral dan warna cerah sehingga menampilkan jilbab yang lebih kontras. Karena warna jilbab yang dipilih berupa warna kontras, untuk gaya jilbabnya sendiri tidak perlu yang terlalu ribet tapi pilih gaya yang simple saja agar tidak memberikan kesan yang terlalu ramai.

Baju
Pemilihan warna baju yang sesuai dengan warna jilbab tentunya akan menjadikan fashion anda terlihat sangat mempesona. Jika anda akan mengambil gaya yang casual, anda dapat memilih blazer untuk membalut kaos yang anda gunakan. Warna blazer pun dapat anda pilih yang sesuai dengan warna jilbab yang anda kenakan. Pada pakaian bawahnya, anda dapat memilih celana katun dengan warna yang lebih terang. Tapi jika anda memilih celana yang lebih terang, pilihlah atasan yang tidak terlalu full color agar warna yang anda pilih untuk fashion lebih seimbang.

Make Up
Jika anda akan menggunakan buasan muslim ini untuk acara santai, anda dapat memilih model make up yang simple dengan gaya minimalis saja. Tapi jika anda akan menggunakan busana muslim ini untuk acara casual, anda dapat memilih make up dengan warna warna matte yang sesuai dengan warna kulit anda. Jika anda akan membiarkan wajah anda terlihat natural, aplikasikan make up simpel saja namun tetap menampilkan nuansa chic di wajah anda.

Sepatu
Untuk sepatu, jika anda akan menghadiri acara acara santai, anda dapat memilih flat shoes saja. Tapi jika anda akan menghadiri acara formal atau acara semi formal, anda dapat memilih high heels dengan warna yang lebih mewah atau elegan.

Aksesoris
Aksesoris yang dipilih berupa gelang, kalung dan cincin serta bross. Jika buasana muslim anda merupakan busana yang polos, anda dapat memilih aksesoris yang lebih cerah dan bermotif. Tapi sebaliknya, jika busana muslim anda merupakan busana muslim dengan warna dan motif yang atraktif, anda dapat memilih aksesoris yang lebih simple agar lebih seimbang untuk penampilannya.

Bagi anda yang ingin tampil istimewa dengan busana muslim, anda dapat mencoba trik di atas sehingga anda dapat berbusana modis dan tetap agamis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Fashion Muslimah Cantik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...