Ucapan yang Tidak Boleh Dikeluarkan Ketika Bertengkar dengan Pasangan

Seorang pria dan wanita ketika menjalin hubungan cinta tentunya yang selalu ingin diharapkan adalah kebahagiaan dan tidak ada kesalahan akan tetapi itulah cinta kebanyakan orang tidak mengerti dengan keadaannya karena cinta orang bisa bahagia dan karena cinta pula orang bisa merasa ingin mati saja sehingga dirundung dengan rasa galau yang mendalam.

Dalam sebuah hubungan pasti akan terjadi sebuah pertengkaran. Itu wajar karena menyatukan dua imajinasi menjadi satu itu tidak mudah namun yang harus dilakukan adalah mengerti satu sama lain agar anda dan pasangan anda selalu baik baik saja dan selalu mampu menjaga emosi pada saat terjadi sebuah ketidak sepahamanan.

Pada saat anda sedang bertengakar dengan pasangan anda, tetaplah kontrol emosi jangan sampai keluar kata kata atau kalimat yang dapat memperparah situasi. Apalagi pada saat bertengkar, emosi pasti akan meledak ledak sehingga hal kecil pun akan menjadi besar dan akan berakibat fatal pada hubungan anda. Maka dari itu, anda harus tetap menjaga kata kata pada saat anda bertengkar agar anda tidak menyesal akhirnya. Adapun kata kata yang harus anda hindari pada saat anda bertengkar dengan pasangan anda diantaranya adalah :

Terserah …
Kata yang satu ini menjadi sebuah kata yang paling sering dikeluarkan pada saat sebuah pasangan sedang bertengkar. Padahal kata ini menjadi sebuah pemicu emosi yang semakin meninggi karena pasangan anda merasa diabaikan. Kata yang satu ini bukanlah menjadi sebuah solusi tapi justru menjadi sebuah masalah terpendam. Jika pasangan anda sedang meledak ledak, maka sebaiknya anda diam atau anda hindari tanpa menambah menyinggung dia.

Aku Menyerah
Mungkin kata kata ini yang akan menjadikan pasangan anda berpersepsi kalau anda ingin putus. Sebuah pertengkaran bukan berarti sebuah jalan untuk memutuskan sebuah hubungan tapi lebih pada untuk mengintrospeksi diri masing masing. Hindari perkataan ini agar anda tidak menyesal akhirnya.

Ini Kesalahanmu
Sebuah hubungan menjadi tidak sehat ketika terjadi saling menyalahkan satu sama lain. Maka dari itu, pada saat bertengkar, hindari perkataan ini apalagi ketika emosi yang meninggi karena kata kata ini akan mengobarkan emosi yang lebih besar lagi. Jangan menyalahkan pasangan anda pada saat bertengkar sekalipun itu kesalahannya karena pada saat emosi tinggi, kontrol akan lepas dan setiap orang akan selalu merasa benar.

Kamu Harus Begini Dan Kamu Tidak Boleh Begitu

Tidak akan berhasil anda megatur pasangan anda yang sedang emosi, yang ada bukan mengikuti omongan anda tapi yang terjadi justru pertengkaran akan semakin besar. Hindari kalimat ini pada saat anda bertengkar, sekalipun anda ingin mengatur pasangan anda, lakukanlah dengan pelan dan pada waktu yang tepat.

Aku Tidak Apa Apa Kok
Kata kata ini selalu menjadi ciri khas wanita pada saat bertengkar walaupun berlinang air mata wanita akan mengatakan hal ini yang menjadikan pasangan anda memiliki dua persepsi. Mungkin akan menganggap anda memang tidak apa apa, mungkin juga akan bertambah marah pada anda karena anda tidak berkata yang sejujurnya.

Semoga hal di atas menjadi dorongan anda untuk selalu menghindari kata kata tersebut agar tidak keluar pada saat anda bertengkar dengan pasangan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan yang Tidak Boleh Dikeluarkan Ketika Bertengkar dengan Pasangan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...