Fashion yang Pas Buat Anda Berperut Buncit

Terkadang anda yang memiliki perut yang agak buncit sepertinya agak sulit untuk membeli fashion yang anda suka karena ukurannya yang tidak pas Maka dari itu, niotolovo blog's pada kesempatan ini memberikan beberapa trik yang bisa anda gunakan agar anda dapat memakai pakaian yang sedang trendi dan terlihat cantik dipandang mata. Salah satu yang harus disiasati adalah bagi wanita yang memiliki perut buncit.

Jika anda yang memiliki perut buncit ini sembarangan memakai pakaian, maka akan jelas terlihat kalau perut anda kedepan dan tidak terlihat seksi. Memang sah sah saja memakai pakaian apa pun yang sesuai dengan selera anda, tapi tentu perlu adanya berbagai pertimbangan agar penampilan anda tetap mempesona sebagai sosok wanita yang mengerti fashion dan mengikuti perkembangannya.

Bagi anda yang memiliki perut buncit, agar dapat terlihat lebih tersamarkan maka penampilan anda akan lebih enak dilihat. Berikut cara menyiasatinya :

Pilihlah Blazer
Sebenarnya ada banyak jenis outfit yang mampu memanipulasi perut buncit anda bisa memakai rompi, memakai vest, memakai jacket, memakai blazer dan lain lain. Namun yang paling proporsional adalah dengan menggunakan blazer karena blazer akan mampu memanipulasi penampilan anda bahkan hanya dalam sekejap saja. Selain itu, anda pun akan terlihat rapi dengan balutan outer yang satu ini.

Pilih Warna Kontras
Agar ilusi siluet benar benar anda dapatkan, anda dapat memilih outer dengan warna yang lebih terang. Sedangkan untuk warna dalaman, anda dapat memilih warna yang lebih gelap sehingga fashion anda akan sangat enak dipandang mata.

Pilih Ukuran Fit
Memilih ukuran pakaian yang fit tentunya akan sangat cocok anda lakukan karena dengan pakian yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar ini, perut buncit yang anda miliki dapat dimanipulasi dengan baik.

Detail Di Area Perut

Hindari memilih detail yang posisinya di area perut agar fokus dapat diarahkan ke area yang lainnya. Detail yang dapat anda hindari seperti corak atau motif, saku atau kantong, gambar atau sablon dan lain sebagainya. Dengan melakukan hal ini, maka akan menjadikan fokus pada area perut dapat dihindari.

Jenis Bahan Pakaian
Hindari memakai bahan pakaian yang lemas karena pakaian yang lemas akan membuat perut anda semakin terekspos. Pilihlah bahan yang tidak jatuh namun tetap nyaman pada saat anda pakai karena pakaian dengan bahan yang jatuh akan membuat lekuk tubuh sangat jelas terlihat. Hindari pula pemakaian ikat pinggang jika ikat pinggang ini justru akan menjelaskan buncitnya perut anda. Dengan demikian, perut buncit dapat anda manipulasi dengan sangat halus dan tubuh anda pun akan tetap terlihat proporsional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion yang Pas Buat Anda Berperut Buncit"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...