Rahasia Mengisi Hari Libur yang Baik

Apakah pekan ini anda sedang menjalani masa-masa bersantai dirumah tanpa adanya pekerjaan kantor yang menumpuk? Jika demikian, mungkin anda berfikir untuk pergi jalan-jalan keluar kota sambil berlibur dan mengunjunggi kerabat yang jauh. Ya, hal itu memang baik untuk dilakukan tetapi apakah anda ingin menikmati hari libur dengan tidak mengeluarkan biaya mahal?
Berikut liburan yang dapat anda lakukan dengan harga yang murah bahkan hingga gratis :
1. Membaca
Bagi anda yang memiliki kesukaan membaca, membaca buku, membaca novel, membaca blog atau apapun itu dapat anda lakukan pada saat liburan. Dengan demikian bukan saja menjadi hal yang menyenangkan saja tapi dengan membaca ini juga akan menjadikan wawasan anda lebih luas.

2. Menonton
Menonton menjadi hal yang sangat menyenangkan sehingga anda akan tetap terhibur dengan aktifitas ini. Sebelumnya anda dapat mengumpulkan film yang akan ditonton, akan lebih seru jika anda menonton film yang belum anda tonton dan masih diputar di bioskop.

3. Olahraga
Olahraga menjadi alternatif liburan yang menyenangkan, selain anda akan mendapatkan tubuh yang lebih segar anda pun dapat melakukannya dengan teman teman agar lebih asyik. Olahraga untuk mengisi liburan ini bisa berupa jogging di pagi hari, kemudian istirahat dan dilanjut berenang setelah itu anda dapat melakukan wisata kuliner. Atau anda dapat memilih kelas dance diakhir pekan agar lebih seru dan menyenangkan.

4. Karaoke
Ini akan menjadi sangat seru bernyanyi di hari libur apalagi jika anda merupakan seseorang yang sangat suka bernayanyi. Agar bisa dapat gratis, carilah teman yang memiliki rumah yang dapat dijadikan tempat karaoke atau anda dapat mengajak teman lainnya atau saudara untuk berkaraoke di tempat karaoke yang murah meriah. Tidak perlu mewah yang penting anda dapat seru seruan dengan teman anda di hari libur.

5. Berkumpul
Mungkin ini hal yang paling seru dan tidak akan membosankan bahkan anda dapat merencanakan apapun pada saat berkumpul. Anda dapat berkumpul dan bercerita serta melepas kangen dengan teman, saudara dan sahabat yang telah lama anda tidak menemuinya

Silahkan untuk memilih cara mengisi hari libur di atas agar moment yang seru tidak dapat terlewatkan namun anda pun tidak perlu menguras kocek saku terlalu dalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mengisi Hari Libur yang Baik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...