Pancarkan Aura Kecantikan dengan Memakai Beanie

Beanie adalah salah satu aksesoris fashion yang banyak dipakai sekarang ini beanie atau penutup kepala yang terbuat dari rajutan tengah tren di kalangan para artis dalam negeri maupun luar negeri walaupun beanie masih banyak orang-orang awan yang belum kenal dengan aksesoris fashion yang satu ini, akan tetapi jika dijelaskan dan melihat bentuknya pasti anda akan mengangguk dan senyum sendiri karena anda juga terbiasa menggunakan aksesoris yang satu ini.

Beanie adalah akseoris yang menghiasi kepala berupa topi rajut atau bahan kaos dan bahan yang lainnya. Tapi yang pasti beanie ini biasa digunakan pada saat cuaca dingin dan anda akan terlihat fashionable jika menggunakan beanie ini terlebih jika menggunakannya sesuai dengan gaya anda. Pasti beanie ini bukan lagi sekedar aksesoris untuk melindungi anda dari cuaca yang dingin tapi juga membuat anda terlihat sangat modis dan sangat fashionis. Maka dari itu, anda harus tahu melakukan mix and match memakai beanie agar tampil sempurna untuk penampilan anda.

Tips yang niotolovo blog's berikan berikut mungkin dapat anda lakukan untuk memaksimalkan penampilan anda dengan memakai beanie.

Tampil Apa Adanya
Yang namanya juga apa adanya berarti anda tidak melakukan apapun pada saat memakai beanie ini. Tapi tentunya anda tidak malah terlihat kumal dengan menggunakan beanie sehingga anda harus melakuan sedikit sentuhan yang apa adanya ini. Pasangakan beanie di kepala anda dengan rambut yang diurai begitu saja dibagian samping dan di bagian belakang. Akan sangat cocok jika anda menggunakannya dengan sweater yang lembut yang berukuran lebih besar dari ukuran tubuh anda. Gunakan kacamata fashion agar gaya apa adanya tersebut lebih cuek dan modis.

Tampil Dengan Rambut Dikepang
Rambut kepang yang sangat cocok untuk ditutup dengan beanie ini adalah kepang samping dengan kepangan yang tidak terlalu rapi. Kepang satu atau kepang dua akan terlihat sangat modis dan anda tampil lebih cantik dari biasanya. Jika anda akan memilih kepang satu, anda dapat mengeluarkan sedikit rambut pinggir dari sisi yang lainnya agar terlihat sangat indah menghiasi wajah anda.

Tampil Ditekuk Sekali
Beanie yang biasa digunakan dengan ditekuk terlebih dahulu adalah folded beanie, bukan karena kepanjangan tapi agar terlihat lebih modis saja. Rambut anda biarkan terurai disamping dan poni dirapikan pada bagian depan. Posisi poni dapat anda dijatuhkan begitu saja atau anda dapat melempar ke samping, pasti akan terlihat sangat oke.

Tampil Bangs Style
Model pemakaian beanie seperti ini merupakan model yang trend saat ini karena lebih simpel dan lebih sederhana namun tampil sangat fashionable. Caranya adalah dengan memasukan rambut anda pada beanie yang anda pakai dan hanya menyisakan poni saja pada bagian depan. Hal penting untuk gaya memakai beanie dengan gaya ini adalah bagian poni yang dibentuk lepar ke samping sehingga terlihat lebih simpel namun fashionable.

Selain gaya yang sesuai dengan yang telah niotolovo blog's sebutkan di atas, warna dan model serta motif beanie akan sangat mempengaruhi pada gaya dan penampilan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pancarkan Aura Kecantikan dengan Memakai Beanie"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...