Tampil Bergaya di Kantor denagn Blazer Cantik

Wanita tentunya ingin selalu menjaga penampilannya agar terlihat cantik oleh pria maupun diantara wanita lainnya apalagi bagi anda wanita yang kerjanya di kantoran tentunya menjaga penampilan paling utama. Memakai pakaian ke kantor dituntut kerapihannya agar anda terlihat profesional dan terlihat lebih pintar. Hal tersebut terntunya akan dapat tercermin pada diri anda melalui cara anda berpakaian.
Ada sebagian perusahaan yang membebaskan anda untuk memakai pakaian bebas untuk digunakan sehari harinya sehingga anda akan bebas berekspersi dengan pakaian anda walaupun tetap dalam konteks kalau penampilannya harus tetap sopan dan rapi. Untuk memenuhi hal tersebut, ada salah satu jenis pakaian yang mampu menampilkan sisi rapi pegawai kantoran dan mampu juga memancarkan aura profesional dan smart. Pakaian tersebut adalah blazer, tapi tentunya blazer yang anda gunakan tidak melulu itu itu saja karena anda dapat menggantinya sehingga tidak membosankan dan anda selalu tampil istimewa dengan blazer koleksi anda.

Adapun blazer blazer yang dapat anda koleksi untuk pakaian ke kantor seperti yang diberikan niotolovo blog's berikut ini:


1. Blazer Hitam
Blazer yang satu ini merupakan blazer yang wajib dimiliki oleh setiap pegawai kantoran karena blazer berwarna hitam akan mampu dipadukan dengan baju dalaman warna apapun dan model apapun. Jadi anda tidak akan repot untuk memadukan pakaian dengan blazer warna hitam ini dan akan sangat cocok digunakan untuk acara apapun sehingga wajib hukumnya blazer berwarna hitam ini menjadi koleksi di lemari anda.

2. Blazer Cokelat
Blzer dengan warna cokelat ini tidak harus full warna cokelat tapi anda dapat memilihnya berupa balzer yang bermotif sehingga terlihat lebih keren. Desain yang everlasting menjadikan blazer berwarna cokelat ini akan mampu menampilkan sesuatu yang formal namun terlihat lebih trendi.

3. Blazer Orange
Jika kantor tidak memberikan larangan untuk memakai pakaian yang berwarna kontras, blazer berwarna orange ini bisa menjadi alternatif pilihan ditengah pemilihan blazer sehari hari anda dan rekan kerja anda dengan warna warna yang gelap. Dengan pemilihan blazer berwarna orange ini akan menjadikan penampilan anda lebih sensasional dan lebih segar.

4. Blazer Hitam Putih Panjang
Pilihlah desain yang simple untuk blazer seperti ini sehingga akan menjadikan anda memiliki penampilan yang lebih unik namun cantik. Warna kombinasi hitam dan putih ini akan sangat cocok digunakan dengan kemeja berwarna putih biasa sehingga akan menampilkan tubuh anda yang lebih ramping dan indah.

5. Warna Broken White
Sangat cocok bagi anda yang menyukai aksen yang clean dan simple. Pilihan desain yang yang tidak terlalu ribet menjadikan penampilan anda tidak memiliki kesan yang terlalu berlebihan. Warna putih dan warna yang lebih gelap akan sangat cocok untuk dipakai didalamnya.

Silahkan anda memilih blazer blazer di atas untuk penampilan anda yang tidak membosankan. Atau anda dapat memilih semuanya untuk menambah koleksi di dalam lemari anda dan untuk penampilan yang lebih fresh dan tidak membosankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Bergaya di Kantor denagn Blazer Cantik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...