Kejadian Akan Terjadi Setelah Kembali Berlibur

Setelah anda menikmati hari libur anda yang panjang dan menyenangkan kini tiba saatnya anda kembali kerumah. Bila anda berfikir apakah yang akan terjadi nantinya bila anda akan tiba dirumah akankah seperti pada saat anda meniggalakan kediaman anda? Sepertinya tidak karena menurut niotolovo blog's anda akan bertemu dengan hal-hal yang kami sebutkan di bawah ini.
Ketemu rumah dan excited, lalu..
Setelah perjalanan panjang, pulang ke rumah bisa menjadi hal yang sangat menarik. Bertemu dengan saudara, teman, atau pacar adalah kegembiraan. Mau makan semua makanan yang gak ditemui selama melakukan perjalanan jelas menjadi satu agenda wajib kamu. Akan tetapi hal tersebut setelah beberapa hari atau minggu akan menjadi hal yang biasa lagi. Sama saja pas lagi di perjalanan. Awalnya semua pasti akan menjadi hal yang luar biasa. Tapi lama kelamaan hal tersebut tetap akan menjadi hal yang biasa juga. Itu semua adalah hal yang wajar.

Kamu bercerita, akan tetapi…
Jika kamu melakukan perjalanan selama 1 tahun, tentu akan ada banyak sekali hal yang ingin kamu ceritakan kepada teman atau saudara kamu. Tapi sayangnya gak semua ingin mendengar atau perduli dengan perjalanan kamu itu. Coba pahamilah. Ceritakan saja pengalaman-pengalaman tersebut pada orang yang benar-benar tertarik untuk mendengar.

Tidak ada yang berubah (secara signifikan)
Mungkin akan ada beberapa hal yang berubah, seperti cat pagar atau cat tembok rumah. Tapi basically, kamu tidak akan menemukan hal baru atau besar yang berubah. Padahal setelah perjalanan panjang kamu merasa telah menemukan hal baru yang merubah pandangan kamu. Dan saat itu kamu tersenyum, dan merasa beruntung dengan apa yang telah kamu alami.

Kembali ke rutinitas
Kamu akan kembali ke rutinitas kamu. Kembali mengerjakan hal-hal yang sebelumnya menjadi rutinitas kamu. Mencuci mobil di pagi hari dan bertemu dengan tukang roti langganan. Jika biasanya kamu menggunakan bahasa Inggris untuk menyapa banyak orang, kini kamu akan kembali ke rutinitas menggunakan bahasa kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Akan Terjadi Setelah Kembali Berlibur"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...