Kepoin Lokasi Lawan Chat dengan Fitur Terbaru WhatsApp

Kepoin Lokasi Lawan Chat dengan Fitur Terbaru WhatsApp

MEDSOS - Dari berbagai macam aplikasi chat yang digunakan oleh kebanyakan orang, WhatsApp adalah salah satu aplikasi chat yang tergolong populer. Tahukah Anda jika baru-baru ini WhatsApp meluncurkan fitur terbaru mereka yang disebut Live Location.

Seperti yang di kemukakan oleh situs WhatsApp Blog resmi mengungkapkan bahwa fitur ini memiliki fungsi untuk membantu penggunanya melacak keberadaan lawan chatnya secara real time.


Jika ada pengguna yang ingin membagikan informasi tentang keberadaannya, mereka bisa mengklik tombol Share Live Location di grup maupun personal chat. Anda juga bisa mengaktifkan tombol Share Live Location atau pun menon-aktifkannya sesuka Anda. 

Cara menggunakan fitur Live Location dari WhatsApp (dok. Blog WhatsApp)

Fitur ini dianggap sangat membantu melacak mereka yang suka terlambat saat janjian atau melacak mereka yang sedang bepergian jauh sehingga hal-hal buruk dapat diminimalisir.


Namun di lain sisi, fitur ini juga dianggap mengurangi kebebasan penggunanya dalam bergerak karena orang lain dapat memantau perjalanan mereka hingga sangat detail.

Bahkan, fitur Share Live Location di WhatsApp bisa memantau perjalananmu dari satu tempat ke tempat lain, lalu berapa lama kamu menghabiskan waktu di tempat itu. 

Artikel yang mungkin Anda sukai: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepoin Lokasi Lawan Chat dengan Fitur Terbaru WhatsApp"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...