Kemewahan Modifikasi Mercy V-Class Black Ibarat Istana di Atas Roda

Niotolovo - Siapa pun yang memiliki Mercy V-Class Black Crystal pastinya akan selalu di manjakan dengan kemewahan dan kenyamanan berada di dalamnya. Bagi LArte Desain, sebuah Mercedes-Benz V-Class adalah platform yang sangat bagi roda empat sempurna untuk memamerkan pengetahuan tentang kemewahan.


Maka dibuatlah Mercy V-Class 'Black Crystal', yang bisa disebut sebagai 'istana di atas roda'. Bahkan LArte Desain berani mengklaim kalau kemewahannya yang di berikan dapat melebihi Mercedes-Benz S-Class.

Kabin yang luas dari V-Class mendapat makeover dengan menampilkan banyak bagian kabin berlapis kulit, marmer dan bahan premium lainnya.

Kemudian tersedia kursi VIP yang bisa diatur posisinya secara elektrik. Juga ada minibar, sistem komunikasi canggih, pencahayaan kabin elektronik, bahkan khusus untuk keamanan, akses keluar masuk menggunakan pemindai sidik jari layaknya smartphone premium.

Suasan kabin Mercy V Class Black Crystal

Agar eksterior juga berkesan mewah, ada penambahan bodikit. Bumper depan dan belakang terbuat dari bahan komposit dan dihiasi dengan aksen serat karbon. Terselip pula dua kristal di bumper depan, untuk menegaskan nama 'Black Crystal'.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemewahan Modifikasi Mercy V-Class Black Ibarat Istana di Atas Roda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...