Live Show Streaming dengan Cliponyu

Niotolovo - Pengan ngobrol dengan cewek cantik via online? Mungkin Anda sebaiknya segera kunjungi CliponYu, yaitu sebuah website live show yang hadirkan cewek cantik dari Indonesia maun luar negeri. CliponYu adalah cara asyik bagi mereka yang hobi chatting. Terlebih, aksi chat ditemani cewek cantik dan super seksi.

CliponYu adalah sebuah perusahaan rintisan yang dibesut oleh Baidu, perusahaan teknologi raksasa asal China. CliponYu tawarkan konten unik yang tidak dimiliki situs serupa di Tanah Air. CliponYu adalah perpaduan dari radio, video podcast, dan merchandise store.

Situs ini miliki jadwal on air mulai jam 11.000 siang hingga 11.00 malam. Live braodcast bersama DJ dihelat pada jam 11.00 siang hingga 17.000 atau jam lima sore hingga sebelas malam. User bisa mendaftar di situs tersebut. Setiap DJ miliki ciri khas sendiri-sendiri. Satu yang pasti dari mereka, parasnya aduhai.

Konsep yang diusung CliponYu sebelumnya sukses di China dan Thailand. Namun, di kedua negara, DJ yang menemani user umumnya kenakan kostum super hot. DJ bisa memenuhi permintaan (lagu) pengguna dan obrolan terjadi di room.

DJ memainkan lagu dan mempamerkan kemampuannya untuk “menghibur” user yang sedang berinteraksi di room. DJ juga menerima request gifts. Terkait merchandise store, virtual gifts tidak bisa diperoleh dengan gratis. Ada pula fitur member VIP. Dua pintu masuk CliponYu untuk monetisasi. Bagi Anda yang pernah mencoba Camfrog, mungkin tidak akan asing jika menjajal CliponYu. Ekosistemnya hampir sama tatkala aktivitas di room bersama DJ.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Live Show Streaming dengan Cliponyu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...