Skuad Inti Korea Selatan Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Meski telah merumput di kompetisi Eropa sejak 2008, Park selalu kesulitan menembus tim utama di klubnya. Saat ini, dia hanya mencatat dua kali penampilan di Divisi Championship bersama The Hornets.

Di luar itu, Hong juga banyak memanggil pemain muda seperti Kim Jin-soo, Son Heung-min, Ji Dong-won, Kim Bo-kyoung, dan Han Kook-young. Mereka diharapkan dapat membawa Taeguk Warrior meraih prestasi yang tinggi di Piala Dunia. "Skuat kami memang terdiri dari pemain-pemain muda. Tetapi mereka  tidak kekurangan dalam pengalaman sebab semuanya kini bermain di liga yang kompetitif," kata Hong seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Skuat ini mungkin bukan skuad Piala Dunia terbaik yang pernah dimiliki Korea Selatan. Tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan bekerja keras untuk dapat berbuat banyak di Brasil," ujar Hong menutup pembicaraan. Korea Selatan tergabung dalam Grup H bersama Belgia, Rusia, dan Aljazair. Mereka akan melangsungkan pertandingan perdana pada 17 Juni menghadapi Rusia di Arena Pantanal, kota Cuaiba.

Berikut skuat lengkap Korea Selatan:
Kiper: Jung Sung-ryeong (Suwon Bluewings), Kim Seung-gyu (Ulsan Hyundai), Lee Bom-young (Busan I'Park)

Bek: Kim Jin-soo (Albirex Niigata), Yun Suk-young (Queens Park Rangers), Kim Young-kwon (Guangzhou Evergrande), Hwang Seok-ho (Sanfrecce Hiroshima), Hong Jeong-ho (Augsburg), Kwak Tae-hwi (Al Hilal), Lee Yong (Ulsan Hyundai), Kim Chang-soo (Kashiwa Reysol).

Gelandang: Ki Seung-yeung (Sunderland), Ha Dae-sung (Beijing Guoan), Han Kook-young (Kashiwa Reysol), Park Jung-woo (Guangzhou R&F), Son Heung-min (Bayer Leverkusen), Kim Bo-kyoung (Cardiff City), Lee Chung-yong (Bolton Wanderers), Ji Dong-won (Augusburg).

Penyerang: Koo Ja-cheol (Mainz), Lee Keun-ho (Sangju Sangmu), Park Chu-young (Arsenal), Kim Shin-wook (Ulsan Hyundai).

Sumber: bolanews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Korea Selatan Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...