Skuad Inti Amerika Serikat Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo -  Menjelang piala dunia, ada empat pemain dari Inggris yang masuk dalam skuad timnas USA untuk Piala Dunia 2014 yang dipanggil pelatih Jurgen Klinsmann. Empat pemain dari Liga Inggris itu adalah Tim Howard, Brad Guzan, Geoffrey Cameron, dan Jozy Altidore.  Jurgen Klinsmann juga memanggil empat pemain yang bermain di Bundesliga Jerman, salah satunya adalah pemain muda berusia 18 tahun yang kini memperkuat Bayern Munich, yaitu Julian Green.

Dari daftar 30 pemain timnas USA yang dipanggil oleh Jurgen Klinsmann, terpilih juga pemain-pemain veteran seperti Landon Donovan, Clint Dempsey, Michael Bradley, Da Marcus Beasley, serta Jermaine Jones.

Timnas Amerika Serikat (USA) akan menjalani training camp di  Palo Alto, California. Skuad akan dipangkas menjadi 23 pemain pada tanggal 2 Juni mendatang. Tiga laga uji coba akan dijalani oleh timnas USA sebelum mengikuti Piala Dunia di Brasil, yakni melawan Azerbaijan, Turki, dan Nigeria. Di Piala Dunia nanti, Amerika Serikat masuk grup berat karena harus bergabung dengan Jerman, Portugal, dan Ghana.

berikut daftar nama pemain yang akan bermain di piala dunia brazil 2014.
KIPER: Brad Guzan (Aston Villa), Tim Howard (Everton), Nick Rimando (Real Salt Lake)

BEK: DaMarcus Beasley (Puebla), Matt Besler (Sporting Kansas City), John Brooks (Hertha Berlin), Geoff Cameron (Stoke City), Timmy Chandler (Nurnberg), Omar Gonzalez (LA Galaxy), Fabian Johnson (Borussia Monchengladbach), DeAndre Yedlin (Seattle Sounders)

GELANDANG: Kyle Beckerman (Real Salt Lake), Alejandro Bedoya (Nantes), Michael Bradley (Toronto FC), Brad Davis (Houston Dynamo), Mix Diskerud (Rosenborg), Julian Green (Bayern Munich), Jermaine Jones (Besiktas), Graham Zusi (Sporting Kansas City)

PENYERANG: Jozy Altidore (Sunderland), Clint Dempsey (Seattle Sounders), Aron Johannsson (AZ Alkmaar), Chris Wondolowski (San Jose Earthquakes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Amerika Serikat Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...