Pacar Apa adanya, Cobalah untuk Menerima

Niotolovo - Kebanyakan sekarang ini seorang pria maupun wanita mencintai karena maksud tertentu dan tidak ingin menerima kekasih atau pacar mereka dengan ikhlas dan apa adanya. Anda menganggap Dia biasa saja karena mungkin terlalu apa adanya, selera kamu terlalu tinggi, atau bisa juga karena mantan kamu sebelumnya punya banyak kelebihan. Pada saat-saat tertentu ada pikiran untuk mencari pengganti yang lebih baik, tapi karena suatu alasan kamu tetap bertahan dengan dirinya.

Jika terus merasakan hal ini, tidak bisa menerima kekasih apa adanya, tentu bukan hal yang baik. Untuk membuat keadaan lebih baik, kamu harus belajar dan berusaha menerima kekasih apa adanya.

Dan untuk bisa seperti itu, madjongke.com punya beberapa cara untuk mewujudkannya.
1. Pertama cobalah untuk bercermin, mungkin kamu punya banyak kelebihan, tapi pasti juga punya kekurangan. Lihat semua kekurangan dan apakah karena itu kekasih kamu hilang cintanya?, tentu saja tidak. Sehingga patut bersyukur jika ada dirinya. Dia jelas memiliki cinta untukmu dan kamu pantas untuk membalas cintanya.

2. Lihat sisi baik dari sang kekasih. Jika teliti, dia punya banyak kelebihan yang bisa menciptakan kenyamanan bagi hubungan kalian. Dan itu belum tentu bisa kamu dapatkan dari orang lain. Suatu saat jika sampai kamu tinggalkan dia, bisa saja kamu baru sadar sungguh berarti dirinya bagimu. Dan perasaan yang sama akan kamu alami pada kekasih berikutnya.

3. Yakinkan pada diri bahwa orang lain yang terlihat lebih baik belum tentu bisa memberikan cintanya sebesar kekasihmu yang sekarang. Mereka dengan mudah tertarik dengan Orang lain, terutama jika keistimewaanmu tidak begitu membuat orang terkesan.

4. Kekasih tampak biasa itu karena kita sudah tidak lagi penasaran, bandingkan saat belum tahu tentang dirinya. Dia tampak menarik karena rasa penasaran itu. Setelah banyak hal yang di ketahui tentu saja akan tampak biasa.

5. Berusahalah mensyukuri apa yang sudah kamu punya. Karena kita tahu apa yang biasa bisa jadi istimewa jika kita sudah kehilangan. Jangan sampai ada penyesalan nantinya. Jaga yang sudah ada dan ciptakan kenyamananmu sendiri.

Rasa nyaman dalam hubungan cinta bukan dilihat dari bagaimana kita mendapatkannya saja, seberapa istimewa kita, atau dari sifat dasar kekasih saja. Tapi rasa nyaman juga bisa terjadi karena usaha kita untuk menciptakan kenyamanan itu. Seperti apapun kekasih, jika kita bisa menerima apa adanya maka kenyamanan akan terasa. Dan yang paling penting, seperti apapun seseorang, mencari itu mudah tapi mempertahankan hubungan yang nyaman itu adalah bagian tersulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Apa adanya, Cobalah untuk Menerima"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...