Waspadai Kelainan Seksual Sadomasochism yang Berbahaya

Niotolovo - Masalah kelainan seksual sadomasochism ( sexual sadism dan sexual masochism ) ini tentunya sangat banyak terjadi di kalangan masyarakat kita. Orang yang terjangkit kelainan ini akan merasa mendapatkan kepuasan seksual tersendiri jika rasa sakit yang diderita orang lain dan dirinya sendiri. Point utama sadomasochism adalah kebutuhan untuk mengontrol dan keinginan untuk dikontrol.

Laman psychologistanywhereanytime.com menyampaikan beberapa kriteria penderita sexual sadism dan sexual masochis yang dibuat oleh The American Psychiatric Association's Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM-IV-TR).

1. Sexual sadism
Penderita merasakan kebutuhan yang amat sangat terhadap seks dengan aksi sungguhan yaitu menyakiti orang lain. Gejalanya paling tidak akan berlanjut higgga 6 bulan. Penyebab umumnya biasa dimulai dari trauma masa kecil dimana penderita menjadi korban dari perlakuan orang dewasa.

2. Sexual masochism
Penderita meraih kepuasan seksual dengan menyakiti diri sendiri. Beberapa orang bergabung dalam prostitusi untk mendapat kepuasan seks tersebut. Salah satu bentuk sexual masochism adalah hypoxyphilia yang membuat penderiat kehilangan oksigen sehingga dapat mengakibatkan kematian.

Penderita sadomasochism juga ada yang menjadi pasangan. Ritual yang melibatkan rasa sakit ini akan menjadi hal yang normal bagi pasangan sadomasochism.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Kelainan Seksual Sadomasochism yang Berbahaya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...