Skuad Timnas Kolumbia Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Timnas Kolumbia resmi merilis 23 nama pemain yang akan terbang ke Brasil untuk Piala Dunia 2014 mendatang, dan Radamel Falcao tetap masuk dalam skuad.

Radamel Falcao, beberapa waktu lalu Eks Striker Atletico Madrid ini mengalami cedera parah dalam sebuah pertandingan ketika membela AS Monaco di kompetisi domestik. Bahkan akibat cedera tersebut striker sangar itu diprediksi bakal absen di ajang empat tahunan Piala Dunia 2014 Brasil pada bulan juni mendatang. Ya, sampai saat ini Falcao masih menjalani masa pemulihannya, namun demikian Pelatih tim Nasional Kolombia ternyata tetap memasukkan falcao dalam skuad tim Nasional untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Falcao tetap dimasukkan dalam skuad tim nasional kolumbia dan berikut adalah daftar 23 pemain yang masuk dalam skuad tim Nasional Kolumbia untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Kiper: Faryd Mondragon (Deportivo Cali), David Ospina (Nice), Camilo Vargas (Independiente Santa Fe)

Bek: Santiago Arias (PSV), Pablo Armero (Napoli), Eder Alvarez Balanta (River Plate), Aquivaldo Mosquera (America), Luis Perea (Cruz Azul), Carlos Valdes (San Lorenzo), Mario Yepes (Atalanta), Cristian Zapata (Milan), Camilo Zuniga (Napoli)

Gelandang: Abel Aguilar (Toulouse), Juan Cuadrado (Fiorentina), Fredy Guarin (Inter), Victor Ibarbo (Cagliari), Alex Mejia (Atletico Nacional), Juan Fernando Quintero (Porto), Aldo Ramirez (Morelia), James Rodriguez (Monaco), Carlos Sanchez Moreno (Elche), Elkin Soto (Mainz), Macnelly Torres (Al Shabab), Edwin Valencia (Fluminense)

Penyerang: Carlos Bacca (Sevilla), Radamel Falcao (Monaco), Teofilo Gutierrez (River), Jackson Martinez (Porto), Luis Muriel (Udinese), Adrian Ramos (Hertha Berlin).

Beberapa nama dari 23 pemain diatas tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, sebut saja Fredy Guarin, Jackson Martinez, Luis Muriel, Juan Cuadrado dan lain-lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Kolumbia Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...