Sarapan Sehat dengan Rava Upma

Setiap dari kita ingin memiliki awal yang sehat hari, oleh karena itu niotolovo memilih untuk sesuatu yang akan memberikan anda resep masakan yang mengandung energi yang banyak buat pagi anda. Rava adalah salah satu bahan makanan yang akan memberikan kepada anda bagaimana memulai hari yang menyibukan buat anda. Ini berisi banyak protein, nutrisi dan sedikit jumlah kalori yang juga sangat baik bagi anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan.

Pada kesempatan ini, Niotolovo Blog's ingin anda untuk mencoba resep rava upma yang lezat. Didedikasikan untuk semua perempuan yang bekerja, dan ini adalah salah satu resep sarapan yang tidak akan mengambil banyak waktu Anda.

Ingredients:
1 cup rava (semolina / sooji)
1 sdm ghee
1 sdt mustard seeds.
1 buah Onion atau 4 butir bawang merah
1 buah wortel, potong dadu kecil
2 buah cabe hijau, belah memanjang, atau rajang jika suka
1 cm jahe, cincang halus
1/2 sdt garam
beberapa lembar daun kari
daun ketumbar cincang secukupnya
1 1/2 cup air

Directions:
1. Sangrai rava sampai kuning keemasan. Aduk aduk supaya tidak cepat gosong. Sisihkan
2. Panaskan ghee dalam wajan, masukan mustard seeds, biarkan hingga meledak ledak. Tambahkan bawang, wortel, jahe, daun kari, cabe hijau, dan daun ketumbar. Tumis sampai harum.
3. Tambahkan air dan garam, masak hingga mendidih. Tuang Rava sedikit demi sedikit sambil terus diaduk aduk sampai air mengering dan rava menjadi gumpalan gumpalan kecil. Angkat sajikan dengan hangat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sarapan Sehat dengan Rava Upma"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...