Perbaikan Cepat Untuk A Day Bad Hair

Apakah rambut buruk mimpi terburuk Anda? Maka Anda tidak sendirian! Semua orang menderita dari hari rambut buruk. Dan hal ini bisa terjadi kapan saja - kencan pertama Anda, hari pertama di perguruan tinggi atau ulang tahun Anda sendiri atau kadang-kadang wawancara kerja.

Para ahli menyarankan para wanita untuk memotong rambut mereka yang sulit diatur. Tetapi, jika Anda tak ingin melakukannya, Anda dapat mencoba beberapa tatanan rambut yang sesuai dengan karakter. Ini dia beberapa alternatif lainnya yang niotolovo blog's berikan dalam penataan saat rambut Anda sedang sulit diatur.

Keriting Menggantung
Akshata Honawar, seorang hairstylist dan creative director menyarankan untuk membuat kepangan dan gelombang keriting menggantung. Lilit rambut dengan pengeriting mekanik kecil, tambahkan serum atau krim rambut. Gunakan spray berformula ringan. Setelah kering, lepaskan lilitannya.

"Ini adalah jenis tatanan yang sederhana dan mudah untuk dipraktekkan," katanya seperti dikutip dari iDiva.

Bervolume
Ritu Tanwar, seorang ahli kecantikan mengatakan bukan saatnya lagi mencatok rambut. Buatlah rambut Anda sedikit bervolume dengan cara menuangkan gel atau mousse pada tangan, kemudian usapkan ke rambut. Ciptakan volume dengan cara meremas-remas rambut secara acak saat mengusapkan mousse atau gel. Gaya ini tak hanya membuat rambut tampak bervolume, tapi juga membuat Anda terlihat lebih muda.

Sanggul Acak
Hair stylist Tanya Seth menyarankan gaya simple lainnya. Untuk mengatasi rambut yang sulit diatur, keringkan rambut Anda yang basah dengan handuk, ikat seperti sanggul, dan gunakan hair spray di bagian atas. Kemudian tata sedikit menggunakan tangan. Diamkan selama 15 menit, dan lepas ikatannya kembali. Setelah itu, Anda dapat membuat kepangan sederhana dengan ikatan yang longgar. Atau membiarkannya terurai.

Kepang Samping
Gaya ini membuat tampilan Anda lebih feminin sekaligus elegan. Ambil rambut dan pisahkan menjadi tiga bagian. Sampirkan rambut ke samping kiri atau kanan, kemudian kepang rambut hingga bagian yang terkecil. Gunakan serum agar rambut terlihat lebih bersinar.

Demikian untuk artikel kali ini jangan lewatkan artikel kami sebelumnya Ide Sederhana Menata Rambut Kriting.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbaikan Cepat Untuk A Day Bad Hair"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...