Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah

Jerawat sering kali mengganggu penampilan anda apalagi bagi wanita jerawat adalah musuh pertama yang harus dibereskan walaupun jerawat telah tiada akan tetapi sering kali bekas pada jerawat tidak mau hilang. Oleh karena itu sebaiknya segera diatasi sebelum menjadi bekas luka yang membandel.
Nah, bila Anda ingin menghilangkan bekas luka atau jerawat, ada beberapa bahan alami yang bisa membuat bekas luka dan jerawat Anda tersamarkan. Yuk cobain cara yang niotolovo blog's berikan berikut ini.

Madu Atau Petroleum Jelly
Gunakan produk yang mengandung bahan dari madu karena produk ini sangat ampuh menyamarkan bekas luka. Bisa langsung dioleskan atau diberi kayu manis. Cara ini bisa menyamarkan bekas luka bila dilakukan secara rutin.

Menggunakan Kunir
Kunir atau kunyit punya khasiat yang bisa mencerahkan kulit dan meregenerasinya. Sehingga bekas luka bisa menipis dari hari ke hari. Efek sampingnya adalah warna kekuningan. Gunakan kunyit dan susu agar warna kekuningan itu tidak muncul.

Menggunakan Snail Cream
Snail cream terbuat dari lendir siput. Bagi Anda yang tak berhalangan menggunakan produk ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk menghilangkan bekas luka.Beberapa produk Korea banyak memasarkan varian perawatan kulit ini.

Inilah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah. Semoga bermanfaat, Ladies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...