Mengubah Video Ke 3GP dengan Mobile 3GP converter 1.0.0

Sebagian dari anda mungkin suka dengan berbagai video lucu, unik dan lain sebagainya sehingga anda ingin memasukan kedalam handphone anda tetapi sayangnya video tersebut haruslah berformatkan 3GP atau MP4. Jangan bingung atau pusing apalagi sampai stres niotolovo blog's hadir memberikan berbagi informasi terkait bagaimana cara mengubah file video berektensi AVI, WMV dan lain-lain agar bisa menjadi .3GP dengan mudah. Pastinya untuk melakukan hal tersebut anda harus memiliki softwarenya, software tersebut adalah Mobile 3GP Converter.

Mobile 3GP Converter sebuah software yang dapat mengubah format/ektensi video menjadi 3GP/3G2/MP4 agar dapat diputar di handphone atau 3GP player di HP. Software ini dapat mengubah banyak format file/ektensi seperti DivX, XviD, AVI, WMV, MPG, MPEG, MP4, M4V, FLV, 3GP, ASF, RM, RMVB, MOV, MOD, ASX, MKV, OGM, SVCD, VCD, VOB to 3GP, 3G2, H263 dan MP4.

Mobile 3GP Converter sebuah software yang dikembangkan oleh miksoft.net dan gratis untuk di download. Software ini dapat digunakan di Komputer Windows-Ubuntu Linux, dan Mac OS X. Ukuran file ini hanya 11.32 MB, setelah anda download lakukan proses install di komputer anda. Kemudian jalankan program tersebut.


Demikian informasi terkait Mengubah Video Ke 3GP dengan Mobile 3GP converter 1.0.0, semoga bermanfaat jangan lewatkan Tampilan Terbaru Nokia Lumia EOS pada artikel kami sebelumnya.

Niotolovo Blog's sangat berterima kasih kepada anda karena telah mampir ke blog kami dan sekali lagi kami berterima kasih bila saudara dan saudari berkenaan untuk mengklik iklan kami agar kelangsungan blog niotolovo blog's bisa bertahan lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah Video Ke 3GP dengan Mobile 3GP converter 1.0.0"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...